episode opot 4# end

1.1K 88 590
                                    

Thor pov

Setelah beberapajam di hutan merekah beristirahat di bawa pohon"hay...kapan kita akan sampai" tanyak mal"em...setelah aku melihat petanya mungkin besok atau nanti sore" jawab phil"oh.." jawab J.P tiba² ada suara aneh yang ada di semak² " jir apaan dah itu" Nazi bilang, merekah semua mundur dan mearakan pisaou dan batang ke sema² itu...dan tiba² ternayta kucing yang keluar dari semak² semuanya legah kucing itu mendatanggi Nazi " eh...sana sho,sho,shoooo" Nazi gelik lihat kucing semuanya tertawa kecuali Nazi, kucing itu menggejar Nazi dan akrinya di tangkap J.P " hade...kau masi takut sama kucing?" Ujar J.P sambil menggendong kucing itu" Enggako aku cuman Geliikk!!!!" Teriak Nazi di atas pohon.

Author; wadau ada mony*t
Nazi: DIAM!!!

Lanjot-

Merekah pun melanjutkan perjalanan dan yup J.P bawa kucingnya merekah melewati sungai dan berenang disana untuk menyegarkan badan (dari tadi di jemur matahari cuk) Merekah berenag dan menagkap ikan untuk dimakan phil dapat satu " Guys!!! Gw Dapat satu beasr iyo!!!" Teriak phil merekah membantu phil membwanya untuk di masak tapi....merekah engga tau masak ikat :v " eh...gw bisa masak tapi engga ada bumbunya" ujar I.E, " tunggu sebentar kayaknya aku ada bawah rempah deh,*sambil mencari di tasnya* soalnya aku tenggo thai masukin bahan gitu :v" ujar phil, dan benar ada bahannya phil menggeluarkan bawang,minyak,black paper,garam,dan jeruknipis, " kenapa dia kasi ininkekau?" Tanyak J.P " mhm tak tau" jawab phil , italy pun memasak ikan tersebut, setelah di masak merekah makan dan membuat tenda " jadi biar adil J.P dan aku diru stu tenda Mal dan phil satu satu tenda dan Nazi kau sama kucingnya aku" ujar I.E dia punya rencana ges " Lah..ko aku sama kucingnya?!?!?" Ujar Nazi" iya kasiankan dia tidur diluar" ujar mal, kucing itu datang ke Nazi dan mengputari kakinay " ih..." batin Nazi merekah tertawa dan kembali ke tenda masing², merekah semua tertidur kecuali Nazi.

"...." mencobah tidur di berguling -guling ke sana kemari untug kucingnya engga kena," Ugh, kenapa aku engga bisa tidur si 💢" ujar Nazi" Mewo" kucingnya menjawab," .... apa kau tau apa yang kami cari?" Tanyak Nazi ke kuceng itu (jagan gila mas :v) " Mewo?" " ... aku merasa aku akan gagal...aku kalah dalam perang dunia 2 dan aku mungkin bisa gagal juga..."ujar Nazi, Nazi pun berbincang dengan kucing itu, kucing itu dia sepertinya mendengarkannya."....apa.....merekah percaya kalok aku benar² bisa..."," sudalah ayok tidur " Nazi pun menutup matanya perlahant-lahat, kucing itu ke luar dari tenda Nazi dia kembali ke semak² dan dia berubah kembali ke....japan...tunggu....JAPAN!?!?!?

"Japan jadi bagai mana?" Tanyak Russia" dia curhat sama aku" ujar Japan dengan rasah aneh, Di menceritakan semuanya dan merekah tertawa kecil tentang nazi" engganyaka kalau nazi beruba" ujar neth"iya...si...tapi kitah harus melihat keadaan merekah" ujar N.K " Iya!!" Ujar portugi, Ternyata mereka di suruh U.N untuk melihat merekah apa merekah melakukannya atau tidak.

Kebesok harinya merekah berkemans dan pergi ke gua itu merekah melihat tanda ' JAGAN MASUK JIKA TIDAK INGIN MATI!!!' Tanda itu bilang " em...aku aga ragu" ujar mal" iya sama" ujar J.P" kalok begitu aku masuk deluan" ujar Nazi sambil berlari ke dalam" EH..JIR ASTAGA DASAR KERAS KEPALAH" Ujar J.P " Ayo masuk nanti dia kenpa napa pula" ujar I.E" Iya ayo" ujar merekah.

Sama Nazi...

Nazi pov

" ha....ha...ha.." aku berlari Ke dalam, aku melihat bunga itu dia di dalam sebuah kacah, aku kesana tiba² ada bayangan di depan ku aku aga takut tapi aku mengelah dan pergi sesana tapi aku di halang sam bayangan itu, tiba² bayangan itu berubah menjadi.....aku? Aku melihat diriku yang memakai baju militer " Hi" dia bilang ke aku " kau siapa?" Aku tanyak " oh aku aku dirimu dan kau diri ku" ujar bayangan itu sama ku" apa yang kau inginkan?" Aku teriak kedia" oh...tidak ada hanya mau bilang......kenapa kau lakukan ini?" Ujar bayangan itu, aku mundur perlahan-lahan..." ayolah kau kan jahat kenapa kau membantu dia" bayangan itu menujukan indo di sebua kacah.

Hidup kembali!??!!?(countryhuman AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang