Kalau kata Rose...
"Kak Kun itu squidward versi manusia."
Minim ekspresi.
Mukanya datar terus.
Tingkat ke bodoamatan yang luar biasa.
Lebih suka menyendiri.
Masa bodo sama orang yang suka nyinyir.
Di sapa cuma dibales senyum tipis, kadang juga ga di notice.
Paling suka diem dari pada banyak bicara.
Bodo amat yang penting bisa hidup.
Cuek dan dingin parahhhh!
Tapii....
BUCIN BANGET SAMA JENNIEE!!
"Apa Joy harus jadi klarinet dulu biar di notice sama Kak Kun?" Ucap Joy dan ucapan Joy itu mendapatkan putaran bola mata malas dari Jennie si Pacar Squidward versi manusia itu.
"Gak bakal, Gue aja yang pacarnya di cueki mulu." Sambung Jennie.
"Kok Loe tahan sih Jen pacaran sama batu kulkas itu?" Seru Yerin sambil menyesap jus alpukatnya.
"Tahanlah, kan Kun cakep." Jawab Jennie tersenyum sambil menaik-naikkan alisnya.
"Iya saking cakepnya sampe jiwa plakor dalam diri Gue membuncah." Ujar Joy yang tidak dipungkiri lagi jiwa fangirlnya kalau sudah membahas tentang Qian Kun.
"Oh tentu tidak semudah itu dirimu untuk memplakori hubungan harmonis Kami. Udah secantik Gue belum? Kalau belum mendingan mundur alon-alon gih." Ucap Jennie yang sudah memasang wajah songongnya.
"Halah-halah! Pacaran udah mau setahun juga Gue ga pernah liat Kun makan bareng sama Loe di kantin." Ucap Joy sebagai pembelaan.
"Heh Tiang denger ya, ada sebuah perguruan yang bilang kalau Cinta itu ga perlu di umbar." Ucap Jennie sambil menunjuk Joy dengan sedotan.
Joy memutar bola matanya malas karena ucapan Jennie itu.
Mereka bertiga kembali makan dibarengi dengan sedikit ghibah mengghibah.Jennie mengeluarkan ponselnya untuk mengirim pesan ke Kun. Karena sedari datang ke Sekolah sampai jam istirahat ini, Jennie belum melihat Pacarnya itu.
Tidak perlu repot-repot untuk mencari kontak Kun di WAnya. Karena Jennie sudah mem-pin kontak Kun di WhatsAppnya.
Jennie tersenyum saat membaca nama Kontak Kun yang Ia buat.
( Kun-ti-lanak )
Personal Chat
Jennie
Heh kodok zuma, Loe dimana?Jennie
Bales dong hehJennie
Gue tau Loe lagi onlenJennie
Jangan sampe Gue kayang di kantin
Nanti Loe juga yang maluuJennie
Ih sayangg!Jennie
Kunnnn!!!Jennie
😡Kun-ti-lanak
?Kun-ti-lanak
BrskJennie
Siapa yang bersisik Hah😡
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince [ Kun x Jennie ]
Humor"Dingin-dingin bucin, dasar Mas Pacar." ᴡᴀʀɴ; ♨ ʟᴏᴋᴀʟ. ♨ ʙᴀʜᴀsᴀ ᴋᴀsᴀʀ || ɴᴏɴʙᴀᴋᴜ ┆ᴋᴜɴ - ᴊᴇɴɴɪᴇ ʟᴏᴋᴀʟ. = 14 ᴏᴋᴛᴏʙᴇʀ 2020 ᴄʀ. ᴊᴀɴᴇʜʏᴜɴᴇᴇᴇ