Pagi ini jam 08,00 bakugou disuguhi pemandangan yang amat ia benci karna kekasih nya todoroki terlihat sangat dekat dengan midoriya izuku a.k.a deku itu.
Seminggu kemudian kekasih nya itu masih terus dekat dengan deku,
Tapi ia tidak lagi cemburu karena ia tahu apa yang direncanakan oleh kekasihnya itu.Flash back
Midoriya terimakasih karna telah membantu ku membuat bakugou cemburu.
Ya tak masalah.
Dan ternyata bakugou mendengar perkataan mereka dan berniat untuk membalas nya.
Flash back end
Dan sekarang giliran bakugou yang membuat todoroki cemburu.
Sina adalah kakak sepupu bakugou yang galaknya sebelas duabelas kayak bakugou , dan dia meminta tolong kepada sepupunya itu untuk membuat kekasih nya cemburu.
Tapi tidak gratis, bakugou harus merogoh goceng dalam dalam.Jam 08.00 rencana pun dimulai,sina pura pura Bermesraan dengan bakugou,mulai dari makan siang bersama, lalu pulang bersama,alhasil todoroki pun cemburu melihat mereka berdua bermesraan.
Jam 04.00 todoroki pun masuk kedalam kamar bakugou lalu menatap bakugou dengan wajah datar sedatar papan triplek,namun menyeramkan.
Bakugou....
Nani..
Kenapa kau Pulang bersama Sina tadi ....
Apa pedulimu...
Tentu saja aku peduli...
Aku ini pacarmu.......(dengan nada yang sedikit marah).Lalu Kenapa Seminggu ini kau dekat dengan deku......
Itu hanya sebuah rencana....
Aku ingin melihat mu cemburu..Dan yang kulakukan juga sebuah rencana.......aho....
Jadi apa hubungan mu dengan nya...
Dia sepupuku...
Ohh..
Maaf telah mencurigai mu....Ya tak masalah..
Kalau begitu izin kan aku menginap di kamar mu.....
Aku ingin berpelukan dengan mu....Na..Na..Nani...
Urusai......bakugou aku hanya ingin berpelukan....
Baiklah kau boleh menginap......
Yosh......
Yo......maaf ya jika jelek atau gaje.........dan ingat ini hasil kerja keras otakku dan semoga kalian suka......
KAMU SEDANG MEMBACA
my baby
Short StoryKumpulan cerita one shoot todobaku Jika ada kesamaan alur cerita itu hanya kebetulan saja ok