Prolog

386 156 238
                                    

"Bukan aku yang mau seperti ini, tapi takdir yang membuatku seperti ini."
-Arga Winata

Arga, siapa yang tidak mengenal seorang Arga, pemuda yang suka sekali membuat onar dan suka sekali mencari ribut. Tapi, itu hanya cover seorang Arga agar semua orang disekitarnya tau kalau bahwa Arga itu anak yang nakal, bukan anak yang lemah dan butuh sebuah kasih sayang. Arga melakukan itu juga hanya ingin mendapat kan perhatian dari sekitarnya. Mereka hanya mengenal seorang Arga tapi tidak mengenal seorang Arga Winata.

Arga Winata, anak bungsu dari keluarga Winata pengusaha sukses yang begitu terkenal di kotanya. Tapi, tidak ada yang tau bahwa dia anak bungsu dari Adit Winata, karena disekolah Arga hanya memakai nama depan saja karena ia tidak mau membuat Keluarga nya marah kalau sampai orang lain tau bahwa dia salah satu anggota keluarga Winata.

"Kamu itu bukan anak saya, kamu hanya pembawa sial bagi keluarga saya dan saya sudah menganggap kamu tiada sejak 7 tahun yang lalu!"  Bentak Adit sambil memukuli tubuh lemas Arga.

Adit Winata seorang pria berumur 42 tahun pengusaha sukses yang terkenal dengan image yang baik dan dermawan, tapi siapa dibalik cover yang bagus dimata orang - orang terdapat isi yang buruk untuk seorang Arga, ya dia iblis berbentuk manusia dikehidupan seorang Arga.

maaf ya guys agak berantakan dan gak seru soalnya ini cerita pertama aku:(

Tbc

Why Fate? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang