BAB(1)

80 6 0
                                    

Bipbipbip... (Suara alaram bunyi)

Ga butuh waktu lama seseorang bangun dan mematikan alaram dan menuju kamar mandi, ia bergegas sekolah yah masih SMA ia bersekolah disalah satu SMA NEGRI 1 JAKARTA.

°°°°°

Namanya Michelle kayla Kusuma, Biasanya dipanggil kayla ia memiliki paras yang cantik putih rambut sebahu dan tinggi 150 tingginya yg minimalis membuat dia semakin menggemaskan,

Ia Putri tunggal dari keluarga kaya Raya. Ayahnya yang bernama Budi Kusuma yang memiliki perusahaan yang cukup terkenal dan ibunya yang bernama sintia Kusuma!!!, Kayla bisa dibilang gadis mandiri yang kaya Raya namun ia memilih tinggal dikosan dan bekerja.

°°°°°

Ia memilih sendiri karna ayahnya memaksa untuk menjodohkan dengan orang yang sama sekali ga dia kenal. Padahal ia masih menduduki bangku sekolah kelas 11 namun tekad ayahnya ga bisa dirubah,

Ia ingin anaknya bertunangan dulu namun kayla menolak dan memutuskan kabur dari rumah, Sampai saat ini pun keluarganya tidak ada yang tau keberadaan putrinya itu.

°°°°°

FLASBACK ON
Kayla yang baru pulang sekolah langsung menaiki anak tangga rumahnya yang menuju kamarnya namun langkahnya terhenti karna..

"Michelle sini dulu nak" ucap papa kay..

"Eh ada papa mama hehhe maaf yah icell ga liat" dengan muka yang cengengesan terus. Kayla menghampiri ayahnya.

"Sini dulu nak papa mau bicara"

"Ada apa pah? Kayla yang mulai penasaran.

"Nak kamu ingat om wiguna ga?

"Inget pah kenapa? "

"Kamu tau kan papa sama om wiguna udah sahabatan dari lama dan dulu kami berjanji untuk menjodohkan salah satu dari anak kami, Dan anak papa kan cuma kamu jadi"

"Tunggu-tunggu jadi maksud papa,!!! Papa mau jodohin aku sama anak om wiguna gitu? " Kayla yang langsung memotong pembicaraan papanya.

"Iyah nak"

"Ga mau pah apa-apaan sih lagian Michelle masih sekolah dan ga mau nikah muda juga, Apa lagi michelle sama sekali ga tau anak om wiguna sikapnya kaya apa terakhir ketemu umur 5 tahun, Ga ah pokonya michelle ga mau" kayla yang langsung berdiri

"Tenang dulu sayang" ucap mama kay yang mencoba menenangkan kayla.

"Sell tapi kamu harus mau ini sebuah janji setidaknya kamu kenalan dulu, Dan ga langsung nikah setelah kamu lulus baru tunangan kamu masih bisa kuliah nanti abis kuliah baru kamu nikah sama anaknya om wiguna" bentak papa kay.

"Pah tenang dong" mama kay yang mulai khawatir karna papa kay punya penyakit jantung.

"Papa jahat papa hanya mementingkan ego papa" kayla yang langsung berlari menuju kamarnya...

Hikshiks...
Kayla terus menangis, Sampai terbesit dalam benak nya utuk kabur dari rumah karna saat ini kay hanya butuh ketenangan. Setelah kabur kay juga pindah sekolah dengan jalur beasiswa karna selain cantik ia juga sangat pintar.

Ia juga membiasakan memangil dirinya dengan kayla nama tengahnya. Karna kalo Michelle takutnya keluarganya ada yang tau, Michelle gaakan kembali kerumah sebelum ayahnya membatalkan perjodohan itu.

FLASBACK OFF

°°°°°

Setelah rapih kayla langsung menuju sekolahnya menggunakan motor kesayangannya, Sesampainya disekolah 2 temannya menghampiri dirinya, Yah kayla mempunyai sahabat yang bernama. Bella anandita
Cantik baik tegas perhatian. dan Salsabilla baik cantik sedikit lemot.

You are special (Jasonwilliamwinata)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang