BAB(3)

43 6 1
                                    

Deg....
Kayla menatap jason ia takut, Kenapa jason mendekat padanya. Apa ia punya niatan buruk? Semakin dekat wajah jason mendekat pada wajahnya sepontan kayla langsung teriak.

"Stoopp!!!" Teriak kayla yang bikin jason kaget dan menjauh darinya. "Ssttt diem lo, Ngapain teriak sih? Sakit telinga gue" tangan jason yang langsung menutupi telinganya sendiri dan menatap kayla dengan nada heran, Dan mengerutkan keningnya "Jangan bilang lo berpikir gue mau macem-macem lagi? " Ucappan jason yang membuat kayla bungkam dan ngerasa malu.

"Ee...nggak ga lah!!!" Sahut kayla yang gugup dan langsung memalingkan pandangannya menatap kaca mobil disampingnya. "(Duh gue oon banget sih kenapa berpikir sejauh itu)" Oceh kaya dalam hatinya dan tangannya yang sedikit menepuk-nepuk kecil jidatnya.

"Tadi gue mau pasang seatbelt lo, Jadi ga usah berpikir aneh-aneh" Seru jason yang tidak dijawab kayla. Kayla yang menghiraukan omongan jason tapi mendengarkannya, Ia memasang seatbeltnya.

°°°°°

Selama perjalanan mereka hanya terdiam tidak ada yang saling membuka pembicaraan, Hanya keheningan didalam mobil itu, Tapi mata jason sekali melirik arah kayla ia tau gadis itu kedinginan. Semakin lama kayla semakin ngerasa kedinginan kedua tangannya melingkar dan mengusap-ngusap tangannya sendiri. Jason yang melihat semakin ga tega. Ia mengambil jaket yang dibelakang jok mobilnya dan memberikannya pada kayla.

"Nih pake! " Kayla yang menatap tajam mata jason ia berpikir ada apa dengan ini anak? Kalo disekolah ia sangat cuek padanya bahkan ga menganggap orang-orang ada didekatnya. Tapi udah 2 kali ini laki-laki sombong dan angkuh ini menolongnya.

"Ga usah nanti gue kena santet lagi pake baju lo" Ucappan kayla yang langsung membuat jason menghentikan mobilnya. Tanpa bilang apapun laki-laki ini langsung memakaikan jaketnya pada kayla. Gadis ini terdiam melihat tingkah jason.

°°°°°

"Udah sampe turun lo" ucap jason yang membuat kayla memiringkan bibirnya "ishh iyah gue turun, Thanks atas tumpangannya" Tanpa sepatah kata apapun jason langsung tancap gas dan meninggalkan kayla "Cowok ini bener-bener ngeselin banget sih!, Kadang baik kadang ngeselin iiiii" kayla yang terus meloncat-loncat kecil karna kesal akan tingkah menyebalkan jason.

"Lo baru pulang? " Suara pria dari belakang membuat kayla menghentikan aksi loncat-loncat dan ngomelnya. Gadis ini langsung berbalik badan dan melihat siapa orang yang bicara padanya.

"Loh ko disini lagi? " Ucap kayla pada pria itu...

°°°°°

Disisi lain.
Mamah kayla yang dari tadi mondar mandir didepan TV ia khawatir akan keadaan Putri tunggalnya itu. Sudah cukup lama putrinya meninggalkan rumah. Bagaimana ia makan dimana ia tinggal terus menerus jadi pertanyaan.

"Pah gimana anak buah kita ada yang sudah menemukan michelle belum? Mamah khawatir pah, Selama ini michelle tinggal dimana bagaimana keadaannya terus makanannya gimana?" Terus menerus pertanyaan itu setiap hari mamah kay lontarkan pada suaminya.

"Udahlah mah, Papah yakin ko Michelle akan kembali , Ia mana tahan sih tinggal diluar tanpa pasilitas dari papah!! " Dengan penuh keyakinannya bahwa Michelle pasti akan kembali papahnya yang dari tadi fokus membaca koran.

"Tapi pah ini udah hampir 3 bulan"

°°°°°

Mereka duduk didepan kosan. "Tadi cowok lo ya? " tanya evan yang membuat kayla senyum sinis. "Bukan lah gila aja gue pacaran sama anak sombong itu, Kebetulan aja motor gue mogok dan hujan turun, Dia lewat dan nawarin jadi yaudah pulang bareng dia" jawab kayla yang nyerocos terus, Evan yang melihat kecerewetan kayla. menatap kayla dengan fokus, Kayla yang sadar bahwa evan sedang melihat kearahnya membuat gadis ini tersipu malu, Ia memalingkan mukanya.

You are special (Jasonwilliamwinata)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang