♡♡♡___________🌷♡🌷__________
Assalamualaikum gaes ini cerita pertamaku, maaf ya kalau jelek 😂ok lanjut,hiraukan bacotan author wkwkwkwk 😂
Happy Reading
♡♡♡
Pada sebuah pesantren yang tekenal dengan disiplin santri-santrinya.. Pada saat itu seorang santri yang lagi membersikan kamar,dan di datangi oleh temennya untuk melakukan aktivitas sekolah paginya.
"assalamualaikum zah"kata temannya.
Dia adalah zahro yang di sukai oleh santri di sini karena dia adalah santri biasa,dia juga bingung kenapa semua santri suka padanya? Apa spesialnya?
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarahkatuh,ada apa mi? "kata zahro.
Dia adalah temen zahro yang bernama ilmi atau di sebut juga dengan mimi dia temen sekamarku juga.
"ayo..ke kelas,cepetan aku tunggu di luar jangan lama-lama"kata ilmi.
"iya mi.. "kata zahro.
Setelah perjalanan ke kelas aku duduk ke kursiku yang ada di no 2 bersama ilmi dan datanglah ustadzah.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatuh anak anak"kata ustadzah itu.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarahkatuh "kata santriwati..
"Ayyuha attolibaat"kata ustadzah.
"na'am ustadzah"kata santriwati..
"baca doa dulu"kata ustadzah.
"audzubillah.... "kata santriwati.
Setelah selesai sekolah nya zahro dan ilmi pun siap siap untuk sholat ashar.
"eh.. Mi"kata zahro.
"apa zah"kata ilmi
"eh.. Gk jadi deh "ucap zahro dengan muka polosnya.
"ishh.. Tak tunggu kirain ada apa"kata ilmu dengan sebel.
"heee.. "kata zahro sambil menggaruk tenguknya yang tidak gatal.
"hm.. Zah,besok kan minggu ya?"kata ilmi.
"iya, trs? "kata zahro langasung memotong ucapan ilmi.
"aku kan belum selesai ucap zahro"ucap ilmi sambil menjitak kepala zahro.
"auh.. Sakit mi,iya iya ayo apa? "ucap zahro sambil memegang kepala nya
"besok minggu kita bersih bersih kamar yok, sama temen kamar kita"ucap ilmi
"ayok aja"ucap zahro.
Dug.. Dug.. Dug..
Suara masjid pesantren pun terdengar dihalaman pesentren,semua santri dan satriwati bergegas menuju masjid untuk jama'ah sholaat ashar,setelah selesai sholat ashar dan di lanjut untuk sholat maghrib dan di lanjut juga untuk baca al-quran bersama-sama,selesai baca al quran dan di lanjut dengan sholat isya'dan semua santri dan santriwati pergi kekamar nya masing-masing,dan di lanjut untuk makan malam,selesai makan malam semua santri masuk ke kamarnya masing masing.
21.00 WIB.
Zahro dan teman sekamarnya masuk dan belajar di mejanya sendiri,temen zahro itu ada 8
-zahro.
-ilmi
-tina
-robia
-ina
-jiha
-ulum
-panny
Itu adalah temen zahro sekamar,
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Gus Cuek
Fanfictionfatimah azzahroh [dia ini seorang wanita cuek terhadap laki laki kecuali keluarganya. dia ini anak pesantren dia juga menjadi seorang calon ustadzah.] muhammad azmi [dia ini seorang laki laki yang cuek terhadap perempuan kecuali keluarganya. dia in...