New student is mysterious
Di malam Yang sepi, angin yang berhembus kencang merambat lambat, suasana yang dingin menjadi hangat, yaaahhh enak nya dunia..
"AIRA!, KENAPA DIMATIKAN KIPAS ANGINNYA?, MIE NYA BELUM DINGIN! MAU KEBAKAR MULUT MU?!" Suara wanita yang terkejut dan heboh mendengung di telinga gadis remaja yang melamun memikirkan hal yang tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.
" Bodoh! Apa yang kulakukan?! " Fikir gadis rupawan di suara batinnya, membuat wanita di sebelahnya cepat-cepat mengambil sehelai kertas putih dan tipis yang tak lain adalah Tissue yang baru dibeli.
Malam pun menjadi lebih dari hangat,Bibir Aira si gadis remaja terluka karena kuah mie instan paketan yang belum sepenuhnya bisa dimakan.
"aduuuh, sakitT^T"suara gadis merintih yang masih belum terbiasa dengan bibirnya yang melepuh setelah 10 menit lamanya.
"Nih minum!"wanita yang tampak lebih ketakutan daripada anaknya langsung menyodorkan segelas penuh Air putih yang sedikit tertumpah.
"makanya, makan pelan-pelan.. jadi ngelepuh gitu kan bibir nya" Aira yang mendengar perkataan ibunya langsung menundukkan wajah nya, entah karena malu atau bersalah.
" maaf ma.. Aira tadi melamun"Aira yang masih berusaha menahan luka dibibirnya kembali meminta maaf kepada ibunya, membuat ibunya menghela nafas dan mengelus pundaknya.
Apa yang dipikirkan gadis 15 tahun itu?, Tidak seperti biasanya Aira sang Ketua OSIS dan Ketua kelas itu memikirkan hal yang tak ada alasan.
"lain kali hati-hati ya!"elusan itu berubah menjadi tepukan kencang di pundak Aira,membuat Aira tersentak dan terdiam, gadis yang sangat penurut.
"baik ma.."gadis itu hanya menganggukkan kepalanya yang masih menatap lantai kayu jati dan memikirkan hal yang akan dilakukannya besok, wanita yang perfeksionis keturunan ayahnya.
Di kamar
Aira membentangkan tubuhnya di kasur bermotif bunga anggrek yang empuk serta memeluk Boneka karakter sapi kesayangan nya, cowy!
" Aira,Aira.. gara-gara kamu ibu jadi khawatir kan?" Aira menutupi wajahnya dengan boneka lembut dan menghelakan nafasnya.
Kasih sayang Aira sangat besar dan tulus untuk wanita sehebat ibunya, Aira akan sangat menyalahkan dirinya sendiri kalau membuat wanita yang ia kagumi khawatir, walau hanya sedikit.
"dasar,seperti orang bodoh!" Aira menendang guling yang tepat berada di depan kaki mungilnya, membuatnya sedikit lega untuk melampiaskan kekesalannya.
Aira dikenal sebagai siswi yang teladan dan perfeksionis, mempunyai sisi yang berbeda yang hanya mengenal diri Aira Yang sebenarnya adalah orang-orang terdekatnya.
Dengan tubuh yang lelah karena tidak berhenti memikirkan agenda yang dilakukannya besok membuat Aira sedikit bosan dengan keadaannya yang sekarang, mengajak Boneka nya berbicara juga percuma.
Aira memalingkan tubuhnya seraya menatap layar lockscreen HPnya yang sepi tanpa dihiasi notifikasi, membuat nya sedikit melamun menatap lockscreen nya yang bersampul buah semangka selama beberapa menit.
"Ah!, Chat Raisya!" Aira langsung duduk manis di atas ranjang setelah mendapatkan ide inisiatif penghilang kebosanan.
Siapa yang tidak mengenal Raisya?, Dua sahabat itu tidak akan pernah terpisahkan!,mereka seperti Kukang yang selalu memeluk batang pohon yang tidak mau lepas!
(Chat room lime)
Aira|
Heyyoo, your best friend come back! |
KAMU SEDANG MEMBACA
Vocabulary of love
Romanceapa kalian percaya dengan yang dinamakan "cinta pertama"? jika kalian percaya,bearti kalian berbeda terbaling dengan Gadis cantik asal SMP Negeri Islam ini. Aira kebanggaan sekolah dan keluarga ternama telah dikenal sebagai ketua OSIS dan ketua kela...