"Mama! Mama! Mama!"
Tomat kecil mengetuk-ngetuk pintu kamar orangtuanya dengan bibir yang terus berteriak nyaring. Pintu itu tidak pernah dikunci sebelumnya, kenapa hari ini terkunci?
Sementara itu disaat yang sama, di dalam kamar, yang pertama kali membuka mata akibat suara nyaring Tomat kecil adalah Taehyung. Merasakan sebuah lengan menahannya dengan erat, Taehyung mendongak. Tersangkanya masih tertidur.
"Mama! Mama! Papa! Papa! Buka! Buka! Ini aku! Ini aku!"
Bahkan jari tangan mama tahu itu kamu Tomat kecil, batin Taehyung.
Diluar Tomat kecil terus mengetuk dan berteriak, Taehyung meringis mendengar teriakan putus asa anaknya. Sementara dia kesusahan melepaskan diri dari pelukan suaminya.
"Suami?" Panggil Taehyung.
Tidak mendapat respon dari orang yang dipanggil, Taehyung berusaha melepaskan diri dari lengan Jungkook. Namun begitu Taehyung bergerak, Jungkook mulai melenguh dan menarik Taehyung sampai berada diatas Jungkook.
Kau pikir aku bantal? Batin Taehyung.
Taehyung yang saat ini berada diatas Jungkook, sedang meniup-niup mata orang dibawahnya untuk membuatnya bangun.
Bulu mata Jungkook mulai bergerak, dan mata itu perlahan terbuka. Keduanya, orang yang berada diatas dan yang berada bawah saling menatap untuk beberapa saat.
"MAMA! MAMA! MAMA!"
Teriakan Tomat kecil semakin keras membuat kedua orang yang membatu itu menoleh ke arah pintu. Keduanya berdehem secara bersamaan.
Dengan canggung Jungkook melepaskan lengannya pada pinggang Taehyung dan berkata dengan suara serak, "Kau, kau buka pintu untuk Hyun Gi dulu."
Taehyung hanya membalas dengan anggukan, lalu perlahan bangun. Namun ketika dia mulai menegakkan posisinya menjadi duduk, dia merasa ada yang salah. Dahi Jungkook tampak mengkerut. Dahi Taehyung juga mengkerut. Sepertinya Taehyung menduduki sesuatu yang fatal.
"Ma-maafkan aku! Maafkan aku! Aku akan bangun! Aku akan bangun!" Setelah mengatakan itu Taehyung dengan cepat turun dari posisinya duduk dan berlari ke arah pintu.
Diam-diam Jungkook menghela napas.
***
Sekolah Tomat kecil mendapat libur selama tiga hari dalam rangka hari Chuseok. Dan hari ini Jungkook akan membawa keduanya untuk mengunjungi keluarganya di Mansion utama. Keluarganya mengatakan akan pulang dari Jepang, mereka mendengar dari keluarga Kim bahwa Taehyung sudah mulai membuka diri dan menerima keluarganya, karena itu keluarga Jeon juga ingin melihatnya langsung.
Dalam perjalanan Taehyung terus menguap, sementara Tomat kecil yang duduk dipangkuannya bulak balik menolehkan kepalanya ke arah mamanya dan jalan didepannya.
Anak itu menyentuh wajah mamanya dan bertanya, "Mama? Mama capek? Mama mau tidul?"
Taehyung mengambil tangan anaknya yang menyentuh pipinya dan mengecupnya, lalu mengecup rambut anaknya untuk yang kesekian kalinya. Dari awal dia melihat Tomat kecil, Taehyung terus menempel pada anak itu. Menciumnya dimana-mana, dan terus menggendongnya tanpa berniat untuk melepaskan anaknya. Sementara Tomat kecil tentu saja sangat menyukainya, anak itu hanya menjadi lebih menempel dengan mamanya.
"Mama hanya sedikit kurang tidur, tidak apa." Jawab Taehyung.
Jungkook meliriknya sekilas lalu berkata, "Bukankah kita pulang dari festival jam 10 malam? Apa kau tidak tidur dengan baik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World | kookv ✔️
Fantasy[COMPLETED] ⚠️WARNING⚠️ Karya ini dilindungi undang-undang hak cipta Republik Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002). Setiap reproduksi atau penggunaan tidak sah lainnya dari karya tulis di sini dilarang tanpa izin...