WARNING
Mengandung bahasa kasar+kotor
Kalo ga suka jangan dibaca ^ ^
Typo adalah jalan ninja ku!HAPPY READING 💟
TYPO ADALAH JALAN NINJA KU!Mau tanya nih,chap nya ngacak ga dikalian?
__________________________________________
"YAAMPUN KALIAN INI! DARI TADI DIBANGUNIN,MASIH BELUM BANGUN JUGA"
Jadi tetangga Taeyong tuh harus sabar.contohnya gini. Pagi-pagi udah tereak-terak.Itu Baekhyun yang lagi bangunin Taeyong sama Jaehyun.Ini udah ke 7 kalinya dia bangunin mereka:)
Dari tadi ga bangun-bangun.
Malah pada asik pelukan.Baekhyun tadinya lagi masak sambil nungguin Jaehyun sama Taeyong selese mandi ngerasa ada yang janggal,masa mandi dari satu jam yang lalu ga kelar-kelar?.
Mandi apa tu?
Akhirnya disusul lah ke kamar Taeyong sambil bawa-bawa panci.Pas buka pintu,langsung disuguhi pemandangan yang amat,sangat,membuat naik darah,masuk angin,sroke dan kejang-kejang.
Mereka masih tidur:)"HEH UDAH JAM 7 INI MAU TELAT LO PADA!?"
PRANGGGGG
Karena geram.Baekhyun lempar panci yang dia bawa.
"POCONGGGGG!"
"ADA POCONG!!!!!"
Jaehyun yang kaget langsung tereak.inget mulu dia sama pocong yang semalem.
"POCONG NDASMU! MANDI SANA UDAH JAM 7 INI"
Sekolah mereka kan masuknya jam 8.
Taeyong?dia masih anteng dialam mimpi.ga keganggu sama sekali dengan kebisingan ini.
"Iya ma iya,galak bener dah!"
Harus mama dong yaaa😍
"Bangunin Taeyong tuh sekalian"
Abis itu Baekhyun keluar dari kamar Taeyong.ga lupa bawa lagi panci yang udah dibanting tadi."Sial panci gue penyok!"
Jaehyun bangun terus ngucek-ngucek matanya sampe keluar.
"Yong bangun"Jaehyun tepuk-tepuk pantat Taeyong pelan.
Heran,kalo yang di puk-puk pantat,yang ada makin ngantuk.
Niat bangunin apa modus?"Hnggg"Taeyong menggeliat,terus pelan-pelan buka matanya
Taeyong terkejut banget mamen,pagi-pagi udah sepor jantung
nikmat mana lagi yang Taeyong dustakan
Bangun tidur langsung disambut wajah ganteng Jaehyun.Pengen langsung gabrug aja Taeyong tuh.
"Heh!malah liatin gue,ayo bangun,sekolah"
"Jam berapa ni?"
Tanya Taeyong sambil ngucek-ngucek matanya."Masih Jam 7"
"Masa si?"
Curiga,masa jam 7 udah terang banget
Taeyong bangun terus ambil HP nya yang semalem dia taro dinakas samping kasur.
Betapa terkejutnya jiwa raga Lee Taeyong,ia terheran-heran,bisa-bisanya Emaknya picek diwaktu yang tidak tepat."JAM 8 BEGOOO!"
Jaehyun yang lagi asik ngupil langsung kaget
"KATA EMAK LU TADI JAM 7 YONG!""LU LIAT NI!"
"ANJING,MANDI BARENG FIX"
"AYO DAH CEPETAN!"
Berakhir dengan mereka mandi bareng.niatnya mempercepat waktu,ini malah memperlambat waktu.baru inget kalo si Jaehyun kan ga bawa baju seragam kesini.minjem punya Taeyong mana muat,Taeyong udah kecil pendek pula,lah Jaehyun,udah gede tinggi pula.jadi Jaehyun lari-lari nyebrang kerumah nya cuman pake bathub doang;
___________________________________________
Dan bener aja,pas sampe sekolah gerbang udah ditutup.
Yaiya lah,orang masuknya jam 8.ini jam 9 baru dateng:'Akhirnya mereka cuman duduk dimotor Jaehyun diem,ngelamun didepan gerbang.
"Gimana nih"
Mana mereka belum sarapan kan;
Mana sempat keburu telat
Heemm,mana sempat"Kalo ketauan satpam,bisa diseret ke ruang bk ni anjing"
"Lo biasanya juga bolos,bolak-balik keluar sekolah,yakali ga tau cara masuk yang aman"
"Ya itu kan gue sama Mingyu,Yuta,Ato Johnny.bukan sama Ratu Elsa"
Jawab Jaehyun sambil ngaca di spion,benerin rambut."Ngomong apa lu barusan!"
Digeplak lah palanya Jaehyun.acak-acakan lagi deh rambutnya."Aduh anjing!"
"Terus gimana ini bangsat!"
Saling gas aja terus.sampe younghoon jadi oldhoon."Loncat aja gimana?"
Saran Jaehyun"Ha?? Ogah ah,gua takut.ntar kalo jatoh terus kaki gua patah gimana?emang lu mau gantiin kaki gua?"
"Congor lu licin amat y bangsat!.omongan adalah doa loh Yong"
"Ah,kaga ada jalan aman apa?lewat mana kek!"
"Kaga ada,gerbang belakang ae dikunci.gue juga biasanya loncat gerbang belakang kalo mau bolos,soalnya gampang."
"Ga mau males!"
"Males apa takut lu?"
"Kaga takut ya bangsat!ayo loncat!"
"Ikut gue ke gerbang belakang"
Jaehyun turun duluan dari motor,terus disusul sama Taeyong."Ehh,motor lu gimana?"
"Diemin aja disitu,ntar kalo ilang tinggal beli lagi" Jaehyun jalan duluan menuju gerbang belakang.
Taeyong muter bola matanya malas
"Songong amat anjing!"Itu yang lagi diomongin sama Taeyong dalem hati.
Pas udah nyampe di gerbang belakang.
"Buset tinggi bener asu,kaga mau dah gua"
Kira-kira 2 meteran lah
Taeyong otw puter balik cuman ditahan sama Jaehyun.
"Lu liat cara gue.gue naik duluan ntar kalo lu mau jatoh,ngomong dulu ye,biar gue siap-siap buat nangkep lu"
"Bego,celaka siapa yang tau!"
Kadang suka greget Taeyong tuh,Jaehyun pinter² kalo dalam hal kaya gini paling bego se provinsiJaehyun ga peduliin omongan Taeyong.dia langsung manjat pohon yang ada deket gerbang itu.gampangan lewat pohon katanya,dari pada manjat gerbang nya langsung.
Heleh.tadi ngomong nya apa
Pas udah nyampe atas.
Tiba-tiba"Heh Beras Kencur!ngapain kamu disitu"
MAMPUS!
___________________________________________
Kembali lagi dengan cerita ga jelas + ga nyambung punya ku!
Jangan lupa voment euy!
20 vote baru lanjut
Apa iya harus gitu dulu hm?💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Jae Einstein - Jaeyong
Fanfiction"JAEHYUN LU KAPAN BELAJARNYA SIH BEGO?!" "Besok sebelum gurunya masuk" ______________________________________________ "Muka lu ga cocok buat orang pinter,mending lu tukeran otak sama gua" "Tapi muka gua cocoknya buat jadi jodoh lu kan?" Start : Sela...