2 minggu sudah berlalu gw semakin deket sama taehyung tiap hari ntu anak dateng kerumah alesannya pengen ketemu bang suga.
Sebenernya gw seneng kalo dia kerumah terus karna apa? Karna dia anaknya asik walaupun sifat yadong nya ga bsa ketampung.
Kadang gw jga keluar bareng dia ntah itu ke mall, taman, sungai han, dll.
Yg paling gw senengin dari dia itu carenya, dia selalu care sama gw. Jadi klo kalian mikir gw nyaman ama dia kalian semua bener.Gw sempet mikir dia anak yang nakal, brengsek and bajingan waktu pertama kali ketemu.
Ternyata gw salah dia sebaliknya dari fikiran gw.08:20
"BAAANGG!!" teriak gw ke bang suga yang lagi asik nonton tv
"Hmm" gumam bang suga
"LO YANG MAKAN TEOKBOKKI GW YA?!!"
"Hhe"cengir bang suga tanpa bersalah.
"DASAR ALBINOO!!, SINI LO!!" Gw gebukin bang suga pake bantal yang ada di kursi.
"Ah ah ah appo ya!" Teriak kesakitan bang suga
"Ganti bodo 2 kali lipat gamau tau gw!!" Masih gebukin bang suga.
" ahh iya ya nanti gw ganti elah berenti woy!" Akhirnya gw berenti gebukin bang suga.
"2 kali lipat ya, awas lu bohong, nnti gw apus koleksi bokep lo!"ancem gw
"Eh! iya gw janji dah " ucap bang suga sambil nyengir.
"Oke, oya bang gw nnti gw keluar sma taehyung"
"Kmna?"
"Nemenin dia beli sepatu bang"
"Oke... hati2 lo ama ntu anak"
"Knpa emangnya bang?"
"Ya hati2 aja, gw gamau lo knpa"
"Iya bang lagian juga taehyung ga bakal berani kok macem2 ama gw lo tau sndri kan dia kya mna ke gw"
"Iye gw tau gw cuma sedikit khawatir aja klo lo terlalu deket ama dia"
"Iya bang, makasih ya bang lo udah perhatian sma gw walaupun kadang2 lo nyebelin juga" ucap gw sambil meluk bang suga
"Iya gw kan abang lo pasti gw perhatian lah" ucap bang suga sambil ngusap2 punggung gw.
Bang suga lepasin pelukannya terus pegang pipi gw sambil natap mata gw dalem, ga tau kenapa klo bang suga kya gini gw rada sedikit degdeg.
Tiba2 bang suga senyum manis dan gw juga ikut senyum , napa jdi senyum2an gini dah , trus bang suga meluk gw lgi.."Yaudah bang gw mau prepare dulu" ucap gw sambil ngelepasim pelukannya.
"Yaudah sana"
09:00
Tiin tin!!
"RA!! , taehyung udah nungguin noh" teriak bang suga
"IYA!!"
Akhirnya gw turun nemuin taehyung hari ini style yang gw oke celana jeans
+ hoodie over size warna army + sepatu converse merah + topi item.
Klo kalian mikir gw tomboy? Yups kalian bener."Udah?"ucap th sambil senyum
"Blm"gw
"Lah???"th
"Udah tau udah masih nanya dasar alien" gw
"Hhe kan basa basi"cengir th
Pletak!!