Author Pov
di pagi hari yang cerah matahari mulai menyorotkan sinar di kamar seorang gadis yang mempunyai paras cantik.
seorang gadis bernama putri anty alexander yang masih tidur di kasurnya itu,saat ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah ujian kenaikan kelas.
kring kring kring
Bruk
"aawww"anty yang tertidur terjatuh saat mematikan alaramnya.
"Hoam jam berapa si emang skrng"ucapanya seorang diri
Ketika ia melirik jam dinding di hadapanya itu,ternyata waktu menunjukan waktu 6:30 wib.
Yang artinya gerbang sekolah bentar lagi akan segera ditutup.anty pun langsung bergegas menuju kamar mandi untuk bergegas ke sekolah
Setelah selesai dengan semua persiapanya,iapun segera menuruni anak tangga dan menuju ke dapur untuk berpamitan kepada kedua orang tuanya itu.
"mah,pah anty langsung berangkat ya"ucapnya sambil menyalimi tangan kedua orang tuanya itu.
"gamau sarapan dulu?"ucap dinda mamanya anty
"tar aja mah di kantin sklh klo skrng keburu gerbang tutup"ucap anty sambil berlari menuju depan rumahnya.
Anty pun langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata
***
Mobil sport memasuki kawasan SMA Nusantara,seorang gadis turun dari mobil sport merahnya tersebut dan melanjutkan langkahnya ke koridor IPA.
di perjalan menuju kelasnya tiba-tibaBruk
"awww"anty meringis saat tiba2 bola basket mengenai kepalanya.
"sakit ga nty?bhahah"(author)
"sakit lah b*go cba lu tdi yg kena bolanya"(anty)
"sans tai gausah ngegas"(author)
"bacot lumah thor"(anty)back to story
"shit"ucap cowo yg tidak sengaja bola yg dia lempar mengenai gadis yg dia tidak ketahui siapa gadis itu.
TO BE CONTINUED.
1.Gmna ceritanya?ada yang penasaran gani?
2.Ramein yaaaa?aku tunggu vote dan commentya sampai di atas 30 baru aku lanjut part 2!!!HEHE:D
3.Jangan lupa masukin cerita ini ke library dan reading list kalian yaaaa
@antill13
@yyltiii99
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl and cool boy
Teen Fictionini cerita pertama gw gatau seru apa g nya yeh wk "awww" -Putri anty alexander gadis cantik yg baru menginjak usia 16 tahun dan menyandang status sebagai salah satu siswa sklh elit di jakarta anty adalah orang yg ceria,humoris,baik tpi tidak kepada...