halo! bagaimana kabar kalian? semoga baik baik saja 🥰
Aku buat cerita Vampire lagi nih hihi, anggap aja ini part 2 dari cerita sebelumnya 😂
don't forget to vote! Thank you so much ❤️❤️
"Na, bangun sebentar" aku mengguncang pelan tubuh suami ku yang sedang tertidur itu.
"Eunggh? Kenapa?" Ucap nya dengan suara khas orang yang baru bangun.
Ini pukul 2 pagi, aku mendengar seperti ada suara yang aneh yang berasal dari kamar sebelah, yang setau ku kamar itu tidak berpenghuni.
"I-itu, kamu ga denger suara?" Tanya ku, dan Jaemin terdiam sejenak mencoba untuk mendengar suara yang ku maksud.
BRAAKK!
"Na, itu apa?!" Ucap ku panik.
Dengan sigap aku dan Jaemin pergi keluar kamar.
"Kamu ke kamar Jaera, pastiin dia ga kenapa kenapa, aku takut nanti ada orang jahat yang masuk" ucap nya, dan aku mengikuti perintahnya.
Aku menuju kamar Jaera, memastikan kalau dia tidak apa apa. Aku membuka pintu itu, dan syukur lah tidak ada yang terjadi apa apa dengannya.
~~
"Lama tak bertemu, Jaemin" ucap seseorang yang berada di jendela.
"Apa yang kau lakukan di rumah ku jam segini? Apa yang kau inginkan?" Ucap Jaemin tanpa basa basi padanya.
Orang itu terkekeh, "mau ku? Mudah, aku hanya ingin wanita yang bersama mu saat ini. Kau tau sendiri bukan? Aku menyukai nya" ucap nya menatap ke arah Jaemin.
"Dia istri ku, sebaiknya kau buang jauh jauh perasaan mu itu. Atau kau--"
"Apa? Kau mau mencoba membunuh ku lagi?" Kekeh nya, "bahkan kau sekarang bukan seorang Vampir lagi, Jaemin. Kau hanya manusia biasa sekarang"
"Aku bisa saja melaporkan mu pada pihak yang berwajib karena mengganggu ketenangan orang lain di tengah malam seperti ini" ucap Jaemin.
"Aku tidak takut. Kau tau? Aku berhasil menggapai yang aku ingin kan, tinggal wanita itu yang ku inginkan" ucap nya.
"Don't you dare, Kim Doyoung" tegas Jaemin dengan tangan yang di kepal nya menahan emosi.
"Uh? I do what I want. Tinggal tunggu saja. Baik, selamat malam dan maaf jika telah mengganggu tidur mu" ucap Doyoung dan pergi dari sana.
"Sial, bagaimana bisa dia kembali lagi?" monolog Jaemin.
~~
"Maling, na?" Tanya ku ketika kembali lagi ke dalam kamar.
"Ha? E-enggak"
"Jadi? Ada apa?" Tanya ku lagi.
"Itu.. eummm tikus" cicit nya pelan.
"Tikus? Sejak kapan di rumah kita ada tikus, na? Kamu jangan bohong sama aku. Ada apa?" Tanya ku sambil memegang tangan nya.
Jaemin menghela nafasnya, "Kim Doyoung, dia kembali lagi" ucap nya menatap mataku.
"D-doyoung? T-tapi bukannya dia.."
"Aku juga ga tau sayang, dia tiba tiba datang lagi. Kamu jangan takut ya? Aku bakal jaga kamu, sama anak kita" ucap Jaemin dengan senyum manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire - Na Jaemin (2)
VampireKisah lanjutan dari Vampire - Na Jaemin. "Maaf, aku harus meninggalkan mu" - Jaemin. • [bahasa baku dan nonbaku] • [hanya imajinasi semata] • [ingatkan saya jika ada salah tulis]