Eighth - END

862 109 71
                                    

Jisung berjalan riang dengan tangan yang digenggam Hyunjin. Kali ini Hyunjin tak membawa kameranya.

Ya, akhirnya setelah hari itu, Hyunjin berjanji akan lebih terbuka dan memberi perhatian pada Jisung. Dan Jisung juga janji tak akan bersikap kekanakan.

"Ji? Kita ke cafe?" Tanya Hyunjin.

Jisung mengangguk semangat.

"Iya, kita makan di cafe sore ini. Gue laper banget" rengek Jisung.

Ting!

Jisung ingat kalau Hyunjin tak biasa makan di cafe.

"Ah enggak deh, kita makan di rumah-"

Sret

Jisung menatap tangannya yang digenggam Hyunjin.

"Gapapa, kita makan di cafe ini aja" ucap Hyunjin disertai senyuman tipis.

Sepotong cheesecake dan dua gelas ice americano telah tersaji di hadapan mereka. Jisung terus mencuri-curi pandang pada Hyunjin yang sibuk meminum minumannya.

"Em Jin?" tanya Jisung dengan ragu, Hyunjin langsung menoleh.

"Gue tau kenapa Lo gak mau kalo gue ajak makan di cafe" cicit Jisung.

Hyunjin hanya tersenyum.

"Ya gitu, Ji. Gue gak nyaman di cafe karena orang-orang selalu ngeliatin gue"

Ya, hanya itu alasannya. Hyunjin tidak nyaman jadi pusat perhatian.

"Ya lagian, siapa suruh Lo ganteng banget" gerutu Jisung dengan suara pelan. Tapi tetap saja Hyunjin masih bisa mendengarnya.

"Gue emang ganteng, dan Lo beruntung banget bisa dapetin hati orang ganteng kaya gue"

Jisung mendengus sebal. Tau gini, mending Jisung gak nyuruh Hyunjin berubah aja. Tau gini, mending mereka makan di pinggir jalan aja. Hyunjin agak nyebelin kalau cerewet gini. Dan lebih nyebelin lagi kalau banyak pasang mata yang ngeliatin Hyunjin.

"Dan gue juga ngerasa beruntung bisa dapetin cowok manis kaya Lo"

Jisung mendongak menatap Hyunjin yang entah sejak kapan sudah ada disampingnya.

Chup

"Aku cinta kamu, Jisung"

_THE END_


Cold Hwang; hyunsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang