Part 1

0 0 0
                                    

Woy... Tya berteriak Pada seorang lelaki bertubuh tinggi. Punya mata ngk sih lo? ngk liat apa ada cewe di depan lo? main nyenggol aja. Lelaki Bertubuh tinggi itu berbalik dan Kini terlihat jelas perawakannya memiliki tubuh tegap, kulit putih dengan rahang yang tegas serta sorot mata yang sama tegas sehingga membuatnya terlihat sangat mempesona dan dewasa. Sorry ucap lelaki itu. Tya hampir saja terpesona oleh Kharisma lelaki itu namun ia langsung tersadar. What? sory doang lo bilang?. Yah terus gue harus ap? ucap lelaki itu langsung beranjak meninggalkan Tya. Dengan kesalnya Tya berteriak Eh cowo ngk tau malu lo awas aja lo Kalo ketemu gue bunuh teriakan Tya berhasil membuat beberapa murid yang melewatinya menatapnya dengan tatapan bingung Sedang lelaki tadi hanya berjalan acuh tak memperdulikan teriakan Tya.

Tya bangun dan menepuk bagian belakang roknya dan sesaat kemudian ia dikagetkan dengan kehadiran 2 orang yang selalu menemaninya selama 3 tahun ini raysa dan dahlia sahabatnya dari SMP.
Loh kenapa sih pagi-pagi mukanya kusut bener, tanya dahlia cewe berkulit sawo matang dengan wajah manis dan lesung pipi pada kedua pipinya yang akan terlihat saat ia tersenyum. Tau ah males gue Masa baru hari pertama masuk SMA eh udah di buat dongkol sama cowo ngk ada akhlak, adu Tya. Cowo? kenapa? ngk ngapa-ngapain lo kan? atau dia macem-macem sama lo? biar gue laporin ucap raysa cewe cantik berhijab yang termasuk most wanted waktu Mereka SMP dulu. Laporin ke siapa ray? tanya dahlia dengan ekspresi bingung. Yah elah lia lo kayak ngak tau aja temen kita yang satu ini kan sebelum masuk SMA aja udah jadi gonjang-ganjing di SMA ini pas lomba Hardiknas tahun lalu yah pasti lah dia udah punya koneksi banyak sama kakel disini jelas Tya pada dahlia yang hanya menganggukan kepala tanda ia mengerti. yaudah lah mending kita masuk gih ke aula kayaknya bentar lagi pembukaan MPLS udah di mulai ajak raysa. Tiga sekawan itupun beranjak melangkah menuju ruang AULA SMAN Erlangga.

Ty.. Tya woi budek panggil raysa setengah berbisik karna mengingat mereka masih berada dalam Aula dan di depan panggung kepala sekolah sedang menyampaikan pidato yang membosankan. Apa sih? jawab Tya acuh sambil menyandarkan kepalanya pada kursi yang ditempati seseorang didepannya. bosen nih keluar kuy ajak raysa yang langsung disambut pelototan dari dahlia yang berada disebelahnya mereka duduk berderet dari, ujung kiri Tya lalu dahlia berada di tengah antara mereka dan di kanan dahlia raysa lalu, dengan beberapa murid lagi disebelah raysa yang baru ia kenali saat baru duduk di kursi tadi. Apaan sih lia tatapan lo kayak orang laper aja, ucap raysa stengah takut. diem dong ra kan di depan kepala sekolah lagi ngomong tuh, ngk bisa apa sabar dikit, protes dahlia pada raysa masih dengan tatapan horornya. idih lo patuh banget sih bosen tau duduk doang dari tadi pegel ni pantat gue jawab raysa dengan nada sedikit merajuk. sstt!! tiba-tiba sebuah suara dari arah kiri mengalihkan perhatian raysa dan dahlia yang berdebat serta tya yang sedang menyandarkan kepala pada kursi orang itu.

Kalian yah baru juga ade kelas udah buat onar aja! marah seorang siswi berkulit putih dengan rambut panjang dan bandana yang mengikat kepalanya, kaos kaki sebetis, rok lipit-lipit pendek serta pakaian seragam berjas ala korea. maaf ka ini tuh gara-gara cewe berdua nih adu siswa yang berada depan siswi itu sebaris lurus dengan dahlia dan raysa yang menatap sinis kearahnya. eh lo kalo ngk ikut campur urusan kita, mungkin ngk bakal jadi gini bego ucap, raysa setengah ngegas. sekarang mereka sedang berada diluar aula karna ulah perdebatan mereka bertiga yang ditangkap seorang siswi yang diyakini adalah waketos 1 SMAN Erlangga. eh ssstt!! udah diem deh! masih untung yah tadi lo bertiga ketangkep sama gue bukan pak kepsek atau ketos, marah siswi itu dengan tatapan galak. Ia kak feny maaf ucap raysa sambil menunduk bersalah. raysa memang sudah mengenal siswi itu karna tahun lalu saat ia mengikuti lomba fashion show Hardiknas di SMAN Erlangga feny yang mengurus keperluan peserta lomba angkatan SMP. udah sebagai Hukuman buat kalian bertiga sehabis MPLS aula kalian Bertiga yang bersiin! suruh feny dengan nada tegas. ketiga siswa-siswi itu hanya mengangguk patuh lalu berjalan memasuki aula kembali. eh gimana?, dahlia dan raysa baru duduk di kursi mereka dan langsung di sambar oleh pertanyaan dari Tya. udah deh ty lo liat aj bentar pas pulang gimana ucap dahlia malas. hadeh sabar yah guys psti di marahin hahhaha ucap Tya sambil tertawa licik yang mendapat tatapan horor dari raysa dan dahlia.

Eh lo berdua cepetan dong gue mau jemput temen kaka gue di bandara ni, protes tya sambil tergesa memasukan buku kedalam ranselnya padahal murid lain belum beranjak dari kursi mereka karna walaupun, sudah waktu pulang namun belum ada kakel osis yang menginstruksi untuk bubar. sabar lah ty ini juga belom ada kakel yang nyuruh pulang anak-anak juga masih d dakem aula semua kok. jawab raysa yang diangguki oleh dahlia. hadeh nih udah jam tiga nih kapan gue ganti bajunya, kapan ke bandaranya lagi. keluh tya dengan muka sebal. lah emang lo ngk nunggu bareng sama kita ty?, kan kita masih ngeberesin aula dulu ty ucap dahlia polos yang disambar dengan pukulan kecil dari tangan raysa ke kepalanya serta teriakan tya. WHAT!. Yah teriakan tya langsung mengundang tatapan bingung dari murid baru lain yang sibuk untuk pulang tapi beruntungnya tidak ada kakel osis dalam aula karna sepertinya mereka sedang breaving. duh goblok sih lo dah gerutu raysa pelan yang masih bisa didengar tya. emang lo berdua ngapain sih pake beresin nih ruangan gede? dah jadi cleaningservice sekolah lo? tanya tya masih dengan nada emosi namun dengan volume sedikit berkurang. Ia mereka bedua sama gue dihukum beresin nih aula gara-gara tadi ribut pas kepsek pidato. sahut seorang lelaki dari samping tya. elo lagi siapa ni? Tanya tya dengan nada bingung namun sinis. Gue orang yang dari tadi bagian belakang kursinya lo sanderin ucap siswa itu sambil menekan setiap kata. baru saja ingin menjawab siswa lelaki itu namun mereka langsung diberhentikan oleh kakak ketua osis yang sudahh berdiri di panggung aula untuk memberi pengumuman dan membubarkan para siswa siswi baru.

duh cepetan dong guys udah jam segini ni keluh tya pada dua sahabatnya yang sedang menyapu ruangan besar itu. protes mulu lo bantuin kek temen lo ucap seorang siswa bertubuh tinggi yang langsung langsung membuat tya kaget melihatnya dan langsung menyambarnya dengan kata-kata pedas. eh lo cowok dakjal ngk ada otak, lo yang tadi pagi nabrak gue kan gila. duh nyantai mbak siang nih panas jangan marah-marah mulu ngk bae. jawab cowo itu. eh gue ngk bakal marah yah kalo lo ngk buat salah sama gue. ucap tya dengan ngegas. lah emang gue salah apa? tanya si cowo bingung. eh dakjal lo udah salahnya banyak pake nanya lagi gila, lo tuh yah pertama pagi tadi lo nabrak gue dan malah pergi gitu aja dan kedua gue lagi ngomong sama temen gue kenapa lo yang sensi sih?. cerocos tya yang sontak membuat beberapa siswa-siswi baru yang juga mendapat hukuman membersihkan aula melihat ke arah mereka. oke kao soal tadi pagi kan gue udah minta maaf yah jadi lo jangan ngebahas, terus soal ngejawab lo itu karna lo yang sok kayakbos ngak ngelakui apapun tapi protes nyuruh orang cepet jawab cowo itu sinis. eh gila emang lo cowo ngk punya malu lah abis nabrak orang tuh masa lo cuma bilang sory tanpa rasa bersalah dan ngak punya niat bantuin gitu apalagi yang lo tabrak itu kan cewe bege, terus kalo sama temen gue yah gue ngak pernah nganggep mereka babu dan gue bos yah asal lo tau marah tya dengan ekspresi seperti ingin melahap cowo di depannya. heh lo berdua apaansih? sambung seorang cowo yah cowo itu adalah cowo yang kursinya tya pake untuk bersandar. tau nih cowo ngk ada angin ngak ada ujan nyari masalah mulu sama gue jawab tya dengan wajah sinis. udah lah ty malu tau diliatin orang awas loh nanti kakel osis dating loh dihukum lagi ucap raysa menenangkan sahabatnya itu. tau ah mending gue pulang deh ambek tya sambil mengangkat ranselnya dan meninggalkan aula dengan beberapa murid yang bingung dan berbisik.

Tya menaiki motor fino kesayangannya dengan muka bete dan melaju membelah ibu kota menuju kearah bandara mengingat dia harus menjemput teman kakaknya yang sudah ia anggap sebagai kakak kandungnya juga. setelah menjemput teman kakaknya dengan masih menggunakan pakaian seperti SPG yaitu kemeja putih dan rok span hitamnya tya langsung bergegas pulang dan ingin mengistirahatkan badan dan pikirannya karna penat seharian duduk di dalam aula itu serta diakhiri dengan perdebatan antara dirinya dan cowo yang ia anggap sebagai titisan dakjal

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angin dan BadaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang