01. Keluarga baru...

185 9 0
                                    

.

.

.

"Appa!! Kookie mohon appa! Jangan jual kookie appa!! Appa!! Maafkan kookie kalau kookie salah!! Jangan benci kookie appa!! Maafkan kookie!!" Mohon anak umur 15 thn itu pada sang appa yg berniat menjualnya.

"Tuan cha, katakan pada tuan kim, ini sesuai kriterianya, bukankah tuan kim menginginkannya?" Kata sang appa.

Tuan cha, cha eunwoo sepupu dari ketua mafia phoenix kim taehyung mafia no.1 didunia, tapi tak ada yg tau nama aslinya bahkan wajah asli tuan kim seperti apa.

Taehyung punya nama samaran V kim/Victory Kim.

"Hm, kurasa tuan kim akan suka, terimakasih tuan jeon" kata tuan cha.

Eunwoo lalu menarik jungkook untuk dibawa bersamanya.

"Tidak!! Tidak!! Lepaskan aku!! Appa tolong! Appa!!...hiks...appa!! Hiks..." kata anak itu sambil terisak dan memanggil appanya.

Sebenarnya taehyung jatuh cinta pada jungkook. Makanya dia ingin mengambil jungkook dari sangkar ular berbisa seperti keluarga jeon ini.

.

.

.

"Tae!! Lihat siapa yg kubawa heh?" Kata eunwoo setelah sampai ditempat sepupunya itu.

Dia membawa jungkook yg dari tadi terisak, sekarang sudah tak terlalu terisak.

"Bagus, aku akan beritahu dimana jimin, dan kau bisa ikut dalam misi besarnya" kata taehyung.

"Wah benarkah?" Tanya eunwoo.

"Iya, sudah sana, temui suga, dia akan beriahu dimana kekasihnya itu, bilang kalau aku yg menyuruhmu, dan...tinggalkan dia disini" kata taehyung.

"Siap!!" Kata eunwoo setelah itu pergi meninggalkan jungkook dengan taehyung diruangan itu.

Taehyung bangkit dari duduknya dan berjalan pelan kearah jungkook yg dari tadi menunduk.

Taehyung memegang dagunya dan memintanya agar menatap mata tajamnya.

"Jangan takut, namaku kim taehyung, umurku 17 thn, kau tak akan aku mutilasi dan kujual organ tubuhmu, aku hanya membebaskanmu dari pria sialan itu, kau mau tau tidak siapa yg sudah membunuh ayah dan ibu kandungmu?" Kata taehyung pada anak itu.

Jungkook sebenarnya juga sangat penasaran kenapa orang tuanya meninggal secara misterius dan perusahaannya jadi atas nama pamannya yg sekarang dia panggil appa.

Akhirnya dia hanya mengangguk saja, menyetujui ucapan taehyung.

"Kemarilah" kata taehyung setelah itu menuntun jungkook kesuatu tempat.

Taehyung membawanya keruangan kerjanya, disana dia bisa melihat 2 rak buku besar dengan buku yg penuh dan tersusun rapi disamping kanan dan kiri, disana juga ada meja yg berisi beberapa dokumen/map serta komputer, ada juga 1 set sofa dan 1 meja didepannya.

Ruang kerjanya cukup luas untuk 1 orang.

"Duduklah disini" suruh taehyung.

Jungkook hanya menurut saja. Karena dia merasa tak akan terjadi" selanjutnya, taehyung duduk disampingnya dan membuka laptopnya yg memang berada diatas meja.

"Jungkook" panggil taehyung.

Jungkook menoleh kearahnya dengan pandangan bertanya.

"Kau masih sekolah?" Tanya taehyung.

"E...iya...tuan" jawab jungkook.

"Jangan takut padaku, panggil hyung saja, aku tak suka terlalu formal" kata taehyung.

Don't Hate Me!!Where stories live. Discover now