Chapter 01

21 4 2
                                    

OPPA SUDAH KUKATAKAN AKU TIDAK MAU!!!" TOLAK GADIS CANTIK TERSEBUT

"APA?BENERKAH?KAU TIDAK MAU SAYANG?KALAU KAU TIDAK MAU KAU TAHUKAN APA YG TERJADI?HM?" LELAKI DI SEBRANG SANA MENGANCAM KU

"OH SHIT! BAIKLAH AKU MELAKUKAN INI DEMI UNTUKMU OPPA"

YA AKU MENERIMA RENCANA YG SUNGGUH KEJI INI.

AKU MENINGGALKAN SEKOLAHKU , BAHKAN RUMAHKU , BERPISAH DENGAN EOMMA DEMI MENJALANKAN RENCANA INI CIH ,BAHKAN IDENTITAS ASLIKU DIGANTI DENGAN YG PALSU , SANGAT MIRIS KIM HARU
~~~~~~~~~

Ya Disinilah Aku sekarang di negeri orang.
Setelah aku menyetujui permintaan oppa ku, aku segera dikirim ke negeri gingseng , Kau tau? Ya korea , Seoul.

"Kring kring kring"

"Aish aigoo hari ini aku sungguh lelah! Berani berani nya mengusik ku di pagi hari!"
Gadis cantik tersebut menghela napas panjang , dikala melihat nama si penelpon.

meski aku kesal namun aku mengangkat telpon tersebut.
"Halo , ada apa oppa?"Ucapku dengan kesal.

"Kau ini jangan marah marah nee"ucapnya diseberang sana dengan suara menggoda

"Cepat katakan , aku sungguh tidak sudi. mendengar suara mu"

"Oh iya besok kau mulai menjalan kan rencana , aku sudah mentransfer beberapa uang di rekeningmu kau bisa gunakan untuk membeli beberapa barang yang kau butuhkan"

"Baiklah , lalu besok aku harus apa?"

"Gampang , kau juga sudah ku daftar kan di sekolah. Besok kau bisa mulai bersekolah, Yasudah aku tutup telfon nya jaga dirimu sayang"

Ya seperti biasa di mematikan telfon secara sepihak cih seenaknya saja dia .

Perkenalkan dia oppa ku KIM NAMJOON , dia adalah dalang di balik rencana ini aku tidak tahu apa motif yang sebenarnya hingga dia sangat nekat melakukan ini .

~~~~~~~~~

"Aigoo Sudah jam 8 !!!" Pekik gadis tersebut ketika melihat jam yg tertera di dinding

"Sungguh ini sangat sial , bahkan di hari pertama aku harus terlambat kesekolah!"
"Aish , mengomel takkan membuat ku tiba cepat kesekolah aku harus mandi secepat mungkin "

Disini aku sekarang didepan cermin dengan memulai merias wajahku , bukan merias nya agar terlihat cantik tapi merias wajah ku agar terlihat oh ya agak cupu.

Kacamata yang bertengger di hidung mancung gadis cantik tersebut.

"Siap saatnya berangkat!"

Beberapa menit perjalanan akhirnya aku sampai di sekolah baru ku

"Wah , sepertinya ini bukan sekolah biasa! Ini sungguh luar biasa tak pantas disebut sekolah tapi istana!!" Ucap nya didalam hati

Aku bisa masuk? Oh ya ini hari pertama makanya aku diberi keringanan , tapi agak sedikit ceramah di pagi hari .

Disinalah aku berdiri didepan kelas XII JURUSAN KIMIA.

"Sepertinya kita kedatangan murid baru, silahkan masuk " ucap guru paruh baya , yg umurnya terlihat 40thn

Aku pun masuk dengan jantung yg memompa cepat , aku sungguh deg degan sekarang , menjadi pusat perhatian . oh shit siapapun bawa aku dari situasi seperti ini!!

"Annyeong , Perkenalkan Namaku Kim Haru , Kuharap Aku bisa berteman baik dengan kalian"

"Cih , apa kau bilang teman? Hei wanita cupu bercerminlah"

Akupun tersulut emosi , ini tidak bisa di biarkan Kim Haru.

"Oh ya? Siapa juga yang ingin berteman denganmu tuan?"

Lihatlah sekarang dia menjadi bahan tawaan didalam kelas , siapa suruh berani nya mempermalukan ku!.

"Sudah sudah... Anak anak , Dan kau Min Yoongi Keluar kau dihukum!"

"Oh jadi si sombong ini namanya Min Yoongi"

Dia pun berjalan keluar hingga dia sengaja menabrakku .

Ia berbisik " Kau yang memancing ku memulai permainan ini nona , maka tunggulah akibatnya!"Ucapnya dengan wajah datar dan jangan lupakan tatapannya sungguh tajam

BERSAMBUNG''....

GIMANA NI READERS? AKU GREGET NULIS CERITA INI TAKUT GA ADA YG BACA. JANGAN SUNGKAN NGASIH SARAN YAH , SOALNYA AUTHOR MASIH PEMULA DALAM HAL MENULIS CERITA HEHEHE.
UNTUK INFO UP NYA , AKU BAKALAN UP SECEPATNYA .
JADI AKU NULIS NYA DIKIT DULU. KALO KALIAN SUKA KOMEN DAN YANG TERPENTING VOTE JANGAN JADI PEMBACA BISU HEHHEEEE 🥰💜❤ .

 KALO KALIAN SUKA KOMEN DAN YANG TERPENTING VOTE JANGAN JADI PEMBACA BISU HEHHEEEE 🥰💜❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KIM HARU

MIN YOONGI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MIN YOONGI

PLANS TO MEET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang