Benedict Arcman, seorang lekaki berparas tampan berkulit sawo matang dengan postur tubuh yang cukup tinggi kurang lebih 180 cm dan memiliki kepribadian yang baik, teliti, perhatian, sabar. Sempurna, itu lah kata yang menggambarkan seorang lelaki yang akrab disapa 'Ben', bahkan orang-orang seringkali menyebutnya menantu idaman
Arabella Daisy, nama dari seorang perempuan yang cantik, anggun, lembut, feminim. Pikir orang yang pertama kali mendengar nama tersebut. 'Ara' panggilannya dia memiliki kepribadian yang terbalik dengan apa yang orang pikir. Cantik tentu dan berparas seperti perempuan yang orang - orang pikir. Tapi sebenarnya anggun, lembut dan feminim bukanlah dirinya. Ara si cewek tomboy, penyuka tantangan, humoris dan sangat percaya diri di benak orang-orang yang sudah mengenalnya.
^^^
Sesampainya di tempat tujuan, Mereka langsung mencari tempat yang cocok untuk mendirikan tenda, mereka melihat ada 2 tenda yang sudah didirikan di tempat itu.
"Ra, deket sama tenda yang lain aja biar aman."
Ara mengangguk.
Ben dan Ara mulai mendirikan tenda mereka masing-masing."Ah selesai" guman Ara.
"Woi Ben dah selesai belom? Aku cari kayu bakar"
"Udah Ra, ga usah teriak teriak aku ga budeg. Udah nih yok"Mereka hendak mencari kayu bakar, tidak jauh langkah mereka dari tenda, 3 orang berjalan menuju arah mereka dengan membawa kayu.
"Hey bang Ben tampan, ngapain disini." Sapa salah satu dari 3 orang itu.
"Kemah juga dong." Saut Ben"Oiya! Perkenalkan Aku Hilbert Ethan, Aku adik kelas bang Ben sama Mba Ara, pasti kalian sering liat kan di kantin sekolah, lihatlah tinggiku hampir setinggi bang Ben! Kalian bisa liat sendiri kan, Aku juga tampan lho dan Aku baik hhahaha!".
Orang yang baru melihatnya saja sudah bisa menebak kepribadiannya. Lucu, receh dan suka joke bapak - bapak menyatu dalam diri Hilbert. Dia juga memiliki aura positif untuk orang - orang disekitarnya membuat orang yang berada didekatnya merasa nyaman dan bahagia, termasuk gadis yang ada disebelahnya.
Gadis yang ada di sebelah Hilbert, dia bernama Grabiella Joy, perempuan berparas cantik, memiliki kepribadian anggun, lembut, lebih pendiam dibanding Ara. Ya.. berbanding terbalik dengan 'Ara'. Joy memiliki tinggi sekitar 164 cm, tinggi yang apik untuk perempuan, memiliki surau yang lembut dan panjang, kulit putih nan bersih. Cantik sama seperti Ara.
tetapi Ara tomboy ya kawanSatu lagi Connor Wesley, lelaki pendiam tapi asik. Lho? Bagaimana bisa? Tunggu oke. Lelaki yang akrab disapa Connor itu cukup diam, tapi asik kok tenang aja, dia teliti, cermat, tingginya sekitar 178 cm, berkulit sawo matang tetapi lebih putih dari 'Ben'. Connor banyak ngomongnya kalau udah soulmate.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Kastil Tua (Hiatus)
Teen FictionPada saat liburan musim panas, Ben, Ara, Connor, Hilbert dan Joy berkemah bersama di dekat Kastil Tua, saat berkemah, mereka merasa ada yang aneh di Kastil tersebut. Pada suatu malam, mereka mendengar suara suara brisik dari arah kastil. Sebenarnya...