Di pagi yg cerah jam 10.12 di sebuah laboraturium
Terlihatlah sebuah bendera merah biru putih sedang sibuk dengan ramuan nya...."Mungkin ini sudah setabil"kata indolands dengan senyum nya :)
"Sekarang tinggal tuangkan saja ramuan ini ke portal itu"jawab nya lagi
Dan akhirnya dia menuangkan ramuan tersebut di portal yg di matsud oleh sakura(oiya guys sakura itu anak nya japan ya)dan ia menunggu mesin/portal itu menyala,juga ia menyiapkan sebuah benda untuk melihat data data mereka yg di hidupkan kembali.dan lama ia menunggu dan akhirnya portal/mesin itu menyala dan sangat terang.
MALAYSIA POV
Aku terbangun di sebuah ruangan yg gelap,dan aku melihat indo,neth,belgium,phil,lux,dan lain lain.
Dan aku ingat jika aku dan teman teman ku sudah mati karna perang....
Tapi kenapa aku di sini bareng teman teman...
"Huh rupanya kalian sudah bangun...."kata seseorang aku pun kaget dan teman teman ku juga.
"SIAPA KAU!!"kata neth dengan siaga.
"Tenanglah aku orang baik"kata dia aku dan teman teman ku bingung.
"Huh"kata teman teman ku
"S..e...l..a...m...a..t..k.a...l..i.a..n...d.i...h..i...d..u.p....k..a...n...k.e...m..b.a...l..i!"kata orang itu.
Deg
Teman teman ku juga aku pun kaget mereka pun senang karna mereka di hidupkan kembali...
"Be-benarkah?!"kata ku dengan senang
"Tentu saja benar"kata orang itu lagi
Kami pun senang karna kami hidup kembali dan bisa kumpul dengan keluarga kami...
Dan tiba tiba...
"SAKURA!!Mana data data mereka"kata orang itu..
Dan japan pun kaget karna nama yg di sebutkan oleh orang itu sama dengan nama anak nya.
"IYA BENTAR DIRGANTARA-SAN INI HAMPIR SELESAI!!"Kata orang itu yg di panggil sakura..
Dan sekarang indo dan neth yg kaget karna itu adalah nama anak mereka...
Dirgantara♡
"Ini sudah dirgantara-san"kata sakura ke pada orang yg di sebut dirgantara-san.
"Sakura aku ingin bilang jika aku tidak bisa lama lama di sini karna aku masih ada tugas negara..."kata dirgantara/indolands
"Iya,saya akan bereskan ini dan memberi data2× mereka dan terimakasih dirgantara-san sudah membantu saya menyelesaikan perojek ini"jawab sakura
"Iya sama sama sudah tugas saya sebagai ketua :)"jawab indolands
"Saya pergi dulu sakura"kata indolands dengan sopan.
"Iya dirgantara-san"kata sakura dengan sopan juga.
Dan akhirnya orang bernama dirgantara atau di sebut juga indolands pun pergi meninggalkan laboraturium sakura.sakura pun melihat merekan sebentar pun bicara...
"Tunggu ya saya akan menyalakan lampu nya dulu"kata sakura
Dan akhirnya sakura pergi ke tempat itu untuk menyalakan lampu nya...
AUTHOR POV
Dan setelah dinyalakan mereka pun kaget karna mereka melihat sakura anak dari japan dan s.k,dan dia pun bicara...
KAMU SEDANG MEMBACA
《▪TENTANG MASA DEPAN▪》~ 13+ ~'♢the Future♢'
Short StoryHi ini buku baru aku:'v Aku nih buat buku ini karna otak ku dah penuh :'v Jadi aku kasih di buku ini aja :'v Oiya bahasa indonesia ya jangan lupa yg gak bisa bahasa indo pergi :'v Jadi jika kalian tanya kenapa gak nyambung ceritanya ya maaf saja maa...