Taeyong : tapi aku engga mau lepasin yuna hyung aku sayang yuna aku mencintai nya .
D.o : tapi kalo yuna berfikiran begitu udh tae dia dari kecil udh punya kekuatan firata yg besar dan beber bener tejadi .
Kai : iya tar udh turuti kata yuna kalo kau bener bener salah bagus kalo tidak mungkin yuna dna kau akan bersama lagi .
☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*.
Taeyong : tapi hyung kau tau kan kalo aku engga mau pisah dari yuna ! Aku masih sayang yunte taehyun !.
Suho : tapi apa kau tau apa yg buat yuna berkata begitu tae ! Tau engga ! Engga kan kau saja tidak tau apa yg buat yuna berubah ! .
D.o : kalo kau tidak mau anak anak mu dan yuna tau kalo kalian bertengkah sampai buat yuna berkata begitu mendingan kau dan yuna pura pura di depan mereka dan yg lain kau tau kalo member nct(Sungchan+Shotaro) dekat dengan anak kalian juga yg lain kalian pura pura tidak ada masalah sama sekali .
Baekhyun : d.o bener tae .
Taeyong kesel dial langsung keluar membuat exo hanya menghembuskan nafas kasar .
Sehun : apa yg yuna pikirkan sampai dia begitu pada taeyong ? .
Suho : seperti nya yuna merasa kalo ada hal yg taeyong sembunyikan dari kita hingga kita tidak tau sampai yuna akhir nya tau dan begini yuna menjauh dari taeyong .
Xiumin : kalian tau waktu yunte minta taeyong untuk buat kue bersama ?, dia malah bilang dia seperti tidak mau banget untuk turuti mau yunte kalian tau berapa berat nya hidup yuna dari kecil ? .
Suho : ya yg ku takuti itu adalah yuna kecil ku akan seperti dulu yg ketakutan pada namja atau orang di sekitar nya hyung aku tidak mau yuna stres atau sampai gila hyung .
Baekhyun : sama hyung kau tau pesan ahjumm dan ahjussi choi kita harus jaga yuna jangan ada yg nyakiti yuna satu pun dna kita gagal pertama yuna di sakiti jungkook lalu taeyong dan sekarang entah mungkin taeyong lagi ,kita gagal menjaga amanat amereka hyung .
Chen : apa kita bawa yuna Sinb pergi jauh jauh dari mereka kalian tau taeyong apa ? Posisi apa kah dia ? Alpha kan ? Yg kuat malahan dia bisa lakuin apa pun yg dia mau atau suka .
D.O : kalo kau tau kenapa kau tidak berfikiran gila begitu hyung ! Itu kau sama saja kita masuk ke perangkap buaya lagi hyung kau gila ya hyung .
Chanyeol : tau .
Chen : ya maaf kan namanya panik .
Xiumin : apa salah satu kalian masih suka yuna atausinb ? .
Dan sehun Suho kai Baekhyun chanyeol chen angkat tangan .
D.o : banyak juga tapi kalian suka siapa Sinb or yuna ? .
Sehsuhchebaekchan : YUNA .
Kai : Sinb .
Xiumin : yuna banyak di sukai ya .
Suho : tapi mungkin aku udh anggap yuna adik soalnya dia bantu aku dan Irene baik kan dan kita jadi teman kaya dulu .
Kai : dna kau chen hyung Baekhyun chan ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
메이트 알파. 최유나 X 이태용 ( mate alpah / choi yuna x lee taeyong)
Teen Fiction안녕하세요, 세 번째 이야기입니다. 태용과의 삶에 익숙해 질 수있는 젊은 메이트 유나에 대한 이야기를 좋아 하시길 바랍니다. 😘. (hai semua ini adalah cerita ku kedua semoga kalian suka ,kisah di mana seorang mate yuna bharus bisa hidup dengan alpah taeyong ,jangan lupa vote dna komen ya)