Jinhyeong - Calling You"Ah tai lah, bodo amat. Ga urus. Males anjir"
Daritadi ku terus menggerutu di dalam kamar. Kepala super pusing gegara ngoreksi hasil ujian tengah semester murid-murid aing.
Perasaan gue selalu menjelaskan pelajaran dengan baik dan benar. Seratus persen saat ditanya "paham gak anak-anak?" Mereka selalu kompak jawab
"paham bu!!!"
"Gampang kan?"
"Gampanggggg"
"Ada yang mau ditanyakan?"
"Enggaaaaaaaaaa"Stop.
"Ini gaada angka yang lebih indah dari angka 3 sama 2 apa yaaaa.. bener-bener gagal udah gue jadi guru"
frustasi gue akhirnya menyembunyikan kepala di atas meja. Ngantuk. Bodo amat sama koreksian yang masih banyak. Ini bener-bener bikin kepala meledak-duakkk.
50 menitan menghindari dunia nyata, gue terbangun gegara hp gue bunyi. Ada telfon. Oh Lucas, kesayangan aku ~tapi sayangnya aku bukan kesayangan dia awokawok~
Buset, ternyata udah banyak bgt missed calllllnya"Oi, lu dimana sih kok daritadi telfon ga diangkat?"
Suara lembut menyapa aku, mantab."Dirumaah sih, tidur. Pusing ngoreksi ujian anak-anak. Biji jelek semuaaa. Frustasi aingggggg"
"Loh kok gitu sih, kok malah ditinggal tidur. Yaudah sekarang jangan tidur dulu. Gue pulang kerja mau mampir, katering kantor udang tepung, buat loe aja"
"Dih kesambet lo, baik sekaliiii. Iya iya, buruann deh kalo gitu hahahaha"
"Huuu dasar. Yaudah gue tutup telfonnya. Bye"
"Tiati temanku lucas"
"Oke temanku lily"
Cuma lucas dan hanya lucas. Gapapa jadi temen aja dulu. Siapa tau ntar jadi demen😏
Berharap terus ly....
October 20, 2020