Aku adalah seorang potterhead yang sangat terobsesi terhadap film Harry Potter. Aku sangat ingin pergi kesana tetapi belum ada tanda tanda bahwa Harry Potter itu nyata, tetapi aku akan tetap menunggu suratku untuk datang. Tetapi pada akhirnya aku dapat menemukan cara untuk bisa pergi kesana yaitu "Shifted" walaupun tidak selalu disana dengan lama, aku tetap bisa kesana dan bersekolah di Hogwarts. Kata orang-orang kita hanya perlu fokus, akupun mulai mencoba, aku teridur dan bangun didalam sebuah UKS sekolah, saat aku bangun, aku bingung.
"Dimana aku?" kataku
lalu seorang perempuan yang familiar datang kepadaku can berkata
"Hai! Aku Hermione Granger, salah satu murid di Hogwarts, kamu sedang berada di UKS Hogwarts sekarang, apakah kamu membutuhkan sesuatu?" kata Hermione kepadaku
Dan tentu saja aku kaget, karena aku berhasil shifted ke Hogwarts.
Lalu akupun berkata
"Tidak, aku tidak membutuhkan apa-apa"
"By the way, kamu datang dari mana? Aku dan temankuHarry, dan Ron menemukanmu di lapangan Quidditch"
"Ohh! Aku..." sebelum aku dapat mengatakan sesuatu Dumbledore sang headmaster Hogwarts datang dan menyuruh Hermione untuk keluar karena Profesor Dumbledore akan menginterogasiku, aku tidak kebingungan karena aku tahu karena aku datang secara tiba-tibaProfesorpun mulai bertanya-tanya tentang bagaimana aku bisa berada di lapangan Quidditch, "tidak mungkin aku tidak mungkin memberi tahu yang sebenarnyakan" dalan pikiranku. Akhirnya aku memberitahu bahwa aku juga sedang tidak sadar saat itu dan saat terbangun saya sudah ada disana. Peofesorpun percaya. Setelah profesor Dumbledore pergi, Hermione, Harry, dan Ron masuk kedalam UKS dan berkata bahwa mereka akan membantuku untuk beradaptasi dan berteman di Hogwarts.
#2 sampai segitu dulu ya... Thankyou buat yang udah baca
See you di part berikutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Shifted To Meet You
FantasyHai! namaku Heather, aku adalah manusia biasa yang berharap bisa pergi ke Hogwarts, dan aku menemukan caranya ;)