Alkisah hiduplah seorang Peri cantik bernama Jung Yerin atau yang lebih di kenal Yerin adalah Peri kupu kupu biru yang menyamar menjadi gadis remaja biasa,Yerin juga memiliki sahabat bernama Kim Sojung atau yang di kenal Sowon Adalah sahabat Yerin,meski Sowon adalah Sahabat Yerin Sowon tidak tau kalau Yerin adalah seorang Peri,suatu hari.....
Tok...Tok..tok (suara ketokan pintu)
Sowon :"siapa ya....iya sebentar
Yerin :"hai sowon lama gk ketemu...
Sowon :"owwww hai jg Yerin aku kangen....ayo masuk...
Yerin :"iya makasih,oh iya ini aku bawain Dessert kesukaan kamu
Sowon :"uuu romantis sekali maacih cahabatcuuu....
Yerin :"hahaha iya sma²..Tiga jam kemudian.....
Yerin :"oh iya aku pulang dlu ya udh sore...
Sowon :"oh iya gkpp ( kesempatan ak apa yg di sembunyikan yerin ) *dalam hati sowon
Yerin :"daah besok lagi yaa....
Sowon :"yaa dadahhhSowon pun bergegas membuntuti Yerin,sowon pernah melihat mengapa Yerin memiliki tanda kupu kupu biru di tangannya,sowon menjadi curiga dah ingin tau apa yang di sembunyikan yerin.....
Tak lama kemudian sowon membuntutin Yerin dah apa yang terjadi......
Sowon melihat Yerin berubah menjadi peri kupu kupu biru yang sangat cantikSowon :"gk mungkin....Yerinnn (teriak sowon )
Yerin terkejut bahwa sowon mengetahui rahasia yang dia sembunyikan
Yerin :"maaf sowon aku menyembunyikan semua ini....tapi aku mau kamu menyembunyikan semua ini dari org lain hanya kamu yg tau bahwa aku adalah Peri kupu kupu biru...
Sowon :"jadi selama ini aku bener....tapi Yerin kamu tetep sahabat aku kan?
Yerin :"ya tentu tapi maaf setiap sore aku harus pulang ke bulan kita hanya bisa bertemu pagi dan siang....
Sowon :"ya tentu...Akhirnya mereka menjaga rahasia satu sama lain.......