My Teacher Is My Boyfriend
Vote dulu baru baca :3•
•
•
•"Oii mild" ucap Gulf memanggil mild.
"Oi Gulf kau dari mana,kok lama sih?"
"Kenapa raut wajah mu senang sekali?"
"Apa yang terjadi padamu?apa kau habis mebooking wanita cantik? Sampai sampai wajahmu kesenangan seperti itu?" Tanya mild bertubi tubi.
"Bukan tentang itu, tidak ada yang terjadi padaku aku hanya senang karena ada sesuatu" ucap Gulf sambil tersenyum.
"Memangnya apa yang terjadi padamu? " Ucap mild penasaran
"yang terjadi Yaitu.... Rahasia, hahaha"
"Kau pikir itu lucu ?,kau terus saja bercanda saat aku serius" ucap mild ngambek
"Eh Sat!!,aku ini hanya berniat bercanda padamu saja tapi kau malah serius dan malah marah kepadaku ,jangan marah seperti itu bagaimana kalo aku teraktir minum di club yang pernah kita pergi Ki itu?,mumpung mood ku sedang baik"ucap Gulf sambil kegirangan.
"Iya iya aku mau,tapi kau harus ingat aku masih belum memaafkan mu soal yang tadi,kau tetap harus memberi tahuku saat kita pergi makan nanti"
"Iya,iya"
••••••••
Kringg~ kriingg~
Suara bel pulang sekolah pun berbunyi,Gulf Sekarang tengah mengemasi bukunya dan keluar meninggalkan kelasnya tersebut.
Sebelum ia pulang Gulf ingin duduk di taman,di taman Gulf hanya duduk sendiri tiba tiba ada mild yang menghampirinya."Gulf kau belum mau pulang?,ini sudah jam 13:21"
"Aku akan pulang sebentar aku masih mau disini,dan kau kenapa belum pulang?" Tanya balik Gulf ke mild
"Aku menunggu bright ,dia akan datang untuk menjemputku aku menyuruhnya karena dia sedang tidak bersama pacarnya jadi aku memintanya untuk menjemputku." Jelas mild
Gulf mengangguk sebagai jawaban ,selagi mereka bicara tiba tiba bright datang untuk menjemput mild.
"Oi mild ,ayo cepat jangan hanya berbicara saja disitu"ucap bright yang sedang berdiri di dekat mobilnya.
"Iya iyaa"ucap mild
"Gulf aku duluan yah," ucap mild sambil melambaikan tangannya.
"Iyaa"
Kini sudah pukul 15:10 dan Gulf masih nyaman berada di taman ,ia belum pulang karena Gulf memikirkan Mew entah kenapa dia memikirkan orang itu Gulf yang sadar akan apa yang ia pikirkan sekarang dia pun langsung menggeleng untuk menghilangkan pikirannya itu "bisa bisa nya aku memikirkannya" ,setelah mengatakan itu tiba tiba seseorang memanggil Gulf dan punggung Gulf di tepuk "Gulf " ucap orang tersebut Gulf yang kaget akan itu dia pun membalikkan badannya dia pun kaget oleh seseorang yang ada dibelakang nya ini ternyata orang itu adalah orang yang ia pikirkan tadi, ya dia adalah..... 'Mew'.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Boyfriend [ Hiatus ]
Romance⚠️WARNING⚠️ BAGI YANG HOMOPHOBIAC GAK USAH BACA‼️(KHUSUS BL) • BUAT KALIAN YANG MASIH DI BAWAH UMUR JANGAN DIBACA SEKALI LAGI JANGAN DI BACA‼️ • *SEX🔞 *KEKERASAN *KATA KASAR *BOYS LOVE *18+ • • Apa jadinya kalau kau berpacaran dengan guru baru di s...