Jung Eunha
Eunha adalah seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai produser di perusahaan film. Ia sudah tidah berkencan selama 14 tahun tetapi tiba tiba 4 orang pria muncul di kehidupannya,ia mempunyai seorang anak yang bernama Jung myung bin .Eunha membesarkan anaknya seorang diri tanpa suami .
Jeon Jungkook
Jungkook ialah seorang penulis novel. Sebagai penulis novel yang terkenal, ia pun sangat populer namun kepribadiannya kurang menyenangkan.
Kim Taehyung/V
V adalah seorang aktor yang terkenal dan mempunyai wajah yang tampan. Dengan mengandalkan ketenaran tersebut, ia menyembunyikan kepribadiannya yang sebenarnya tersebut. Sehingga, semua orang hanya melihat kesempurnaan yang ia miliki.
Min Yoongi/Suga
Suga ialah seorang guru olahraga dari sang putri Jung Eunha. Pria ini juga menyewa rumah yang jaraknya tak begitu jauh dengan rumah Eunha. Bahkan, ibu dari Eunha pun sangat menyukainya.
Park Jimin
Jimin ialah seorang mafia yang tampan dan terlihat menyeramkan . Namun, Ae Jung berusaha tetap dekat dengan Jimin karena demi melancarkan investasi terhadap film garapannya.
Jung Yerin
Yerin adalah Wanita yang berprofesi sebagai aktris tersebut digadang-gadang menjadi saingan Jung Eunha dalam hal percintaan.
Jung myung bin
Myung Bin adalah Anak dari Jung Eunha Dengan kenyataan yang sang ibu dikelilingi oleh empat pria sekaligus, Myung Bin ingin mencari tahu siapa ayah kandungnya.
Park Jongsan
Jongsan adalah Anak dari Park Jimin,Jongsan sangat membenci Ayahnya dikarenakan Ayahnya sering berkelahi.
Yuhuuuuuuu ini cerita kedua aku silakan membaca
vote dan komen yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Was It Love ( Eunkook)
RomanceEunha yang di diperebutkan oleh 4 orang laki laki siapakah yang akan dipilih oleh Eunha.....