Kapten basket vs pratami pramuka.
Pov: Andira
Nama gue andira putri Kayla gue kelas 10 sma negri di Sumatra sma yang akreditasi nya A.
Gue cewek berjilbab tapi gue orng nya ngak ukty ukty bngt malahan gue sering di bilang pecicilan:v tapi ngak papa yang penting gue tutup aurat karna allah. Dan gue ngak mau narik papa gue kek neraka karna gue ngak pakai jilbab. Dan gue ngak tinggi tinggi amat sih Dan ngak cantikk bngt ,Dan pipi bolonggg(lesung pipih) kalau gue senyum damage nya bukan mainn,gue ngak putih putih banget kayak cewek pada umum nya, karna hobi gue bertualang kaya si bolang ,bocah bertualang.
Dan eskul tercinta guee prmukaa,Iya pramukaa. Siapa yng di sini bilang anak prmuka banyak daki?majuu sini. Gue engak ada daki ya,ada nya keriget aja .
gue pratami di smp dulu ,gue pengen bngt jadi pratami di sma, gue udah dftr sih tpi kata nya harus bnyak syaratnya , saingan kakak kelas. Dan harus di lantik.pratami adalah pemimpin regu wanita mungkin kluh di kelas kayak wakil ketua kelas kali yah, bayangi aja gituu,susunan nya kayak kini kluh di prmuka, pratama adalah pemimpin regu laki laki, Dan pratami pemimpin regu perempuan trs di bawa itu ada pinru Dan wapin pokok nya pratami Dan prtma tuh yng dominan bnyk tugas nya di prmuka.
Gue orang nya asikkk bngt sama orng baru maupun lama, gue bakal baik sma orng yng baik sama gue,sebaliknya gue bakal jahat sama orng yng jahat sama gue, kata orng gue orang nya terlalu baik, padahal kata orang tua gue Kita harus baik sama siapa pun itu. Jdi emng harus gue baik sama orng kan?Gue orng nya ngak gensian malahan malu malu wkwk.
Pov:
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket VS Pratami Pramuka
Teen FictionBisakah dua manusia yang sama sibuk dengan hobi masing masing Dan berbeda pendapat dapat menjalin hubungan yang uwuu?