Prologue

102 16 22
                                    

Kim Namjoon atau RM adalah leader dari BTS. Bijaksana, jago bahasa inggris, dewasa kadang engga juga, ceroboh dan suka ngerusakin barang.

Kim Seokjin atau Jin adalah yang tertua di BTS. Pinter memasak, tau menempatkan diri, suka ngelawak dan bikin lelucon tua.

Min Yoongi atau Suga itu dingin kaya es, cuek dan bodo amatan tapi paling perhatian, kaum rebahan, gak suka diganggu pas tidur, paling sering bantuin Jin-hyung masak.

Jung Hosoek atau Jhope adalah si perfeksionis di BTS pokoknya masalah panggung dia yang ga segan buat ngasih tau tapi dia ga pelit ilmu, orangnya hangat kaya matahari, wangi, receh banget selalu ketawa.

Park Jimin atau Jimin bagaikan malaikatnya BTS karna setiap ada member yang sedih dan kesusahan selalu ada jimin yang membantu tapi kalo marah paling nyeremin diantara yang lain. Cerewet dan receh kaya jhope.

Kim Taehyung atau V adalah member yang paling dibayikan padahal member termuda adalah jungkook tapi karna sifatnya yang kekanakan dan manja serta sifat absurdnya. paling gak bisa di tebak jalan pikirannya dan paling disayang semua member.

Jeon Jungkook atau JK adalah yang paling muda awalnya pemalu banget karna dibantu member lain dia jadi percaya diri sampe laknat sama hyungnya tapi dia paling tidak bisa ngeliat hyungnya sedih dan kesusahan.

Semua member BTS adalah penyayang mereka sudah seperti keluarga. Oke sudah cukup perkenalannya. kita mulai cerita tentang perjalanan BTS, Army apakah kamu siap?? lest get it...

itineranturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang