kageyama berjalan menuju gedung latihan. hari kemarin, ia habiskan dengan mengumpulkan tenaga untuk latihan hari ini. persetan dengan hinata. tentu dia juga tidak datang, karena kemarin hujan lebat.
⠀
begitu pikir kageyama.
⠀
setelah kakinya menapak ke dalam gedung latihan, mata kageyama sedikit kaget lantaran keberadaan yang seharusnya tidak ada disini, dan kageyama ikut mempertanyakan mengapa mereka ada disini.
⠀
kenma kozume dan kuroo tetsuro.
⠀
setelah mata kenma dan kageyama bertemu, dengan cepat kenma mendekati kageyama, dan melayangkan pukulan kuat di sudut bibir kageyama.
kageyama terkejut.
⠀
"APA MASALAHMU?!" seru kageyama marah.
"itu untuk hinata yang menunggumu berjam-jam kemarin."
⠀
kenma melayangkan satu tinjuan lagi dengan sekuat tenaga dan mendarat di pelipis kageyama.
⠀
"itu untuk hinata yang demam karena menunggumu di bawah hujan."
"Argh!"
⠀
kageyama terduduk. dan saat itu juga, kenma menendang tubuh kageyama.
BRUKK
"tenang, aku tidak sepertimu, yang akan melukai kaki apalagi tangan lawan yang merupakan hal penting dalam voli." kageyama terdiam karena kenma mengetahuinya.
⠀
"nee, kageyama... jika kau membenci hinata, bilang langsung padanya, karena dia bodoh dan hanya memiliki satu sel otak, jadi dia tidak tahu jika kau membencinya."
⠀
sementara anggota voli lain, hanya terdiam. mereka sudah tahu apa yang terjadi di antara kageyama dan hinata. mereka hanya sulit mempercayainya. mereka tahu yang diperbuat oleh kenma adalah salah, tetapi itu tidak sepadan untuk semua yang terjadi pada hinata.
⠀
"beruntung aku yang datang, bagaimana jika miya bersaudara yang datang untuk menanganimu? mereka tidak segan mematahkan lenganmu."
⠀
"huft, aku akan membujuk ibu hinata untuk memindahkannya lagi, karasuno buruk untuknya."
⠀
kenma berjalan kembali ke arah kuroo. kuroo menatap kenma. ia tahu benar bahwa kenma saat ini sangat marah. segala hal yang menyangkut hinata dapat membuatnya berubah drastis dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERAKIT MASA ; KAGEHINA
Fanfiction"hinata, tidak ada yang ingin mendengar ini, tetapi terkadang orang yang sangat kau inginkan adalah orang yang 'lebih baik' tidak datang dalam hidupmu." ⠀ :: haikyuu characters