Bagian Pertama : Awal

5 1 0
                                    

' saya bukan sosok yang luar biasa maka dari itu saya menginginkan anda agar hidup saya tampak luar biasa'

............

# FINO POV


" MAHH... !  SUSU FINO MANA? "

" BENTAR SAYANG!!... MAMAH LAGI NELPON SAMA PAPAH KAMU.. "

    Yaps, diatas itu mamah tersayang gua dan suara macho (ralat cempreng)  tadi itu suara gua. Apa lu? Mau ngeledek? Sini lu gua tabok!!. Jadi pagi ini niat nya gua mau otw ke tempat kerja gua mau nge gambar di salah satu Tk negeri tempat kerja mamah gua. Soal susu tadi, gua pen tinggi tau pen kayak pemain basket yang badan nya macho - macho biar bisa gaet cwe cantik di sekolah.

      Bukan apa-apa nih, tinggi gua emang masalahnya tapi kata mamah gua masih bisa tinggi kok. Kan lagi dalam masa pertumbuhan hehe... Eh iya gua juga hoby nge gambar, mulai dari anime atau mungkin animasi lucu - lucu. Kalo soal sketsa wajah gua masih payah belum pro. Eh iya, nama gua Fino Saputra Wijaya biasa di panggil Fino atau puput. Puput itu di bikin ama temen anjing gua dah lah tak usah di pikirkan.

       Pagi ini gua lagi buru - buru soalnya temen gua dah nge spam chat dari tadi, maklum gua bangun kesiangan abis nonton anime semalem.

" Mamah Fino berangkat kerja dulu yah....! " teriak gua sambil nyomot roti tawar di atas meja dan buru - buru keluar.

" Hati - Hati di jalan sayang..!! " teriakan mamah gua dah kagak terlalu kedengeran.

      Gua langsung ambil motor matic kesayangan gua yang ada di garasi. Mulai stater motor dan nyalain dan langsung dah capcus ke tempat tujuan sambil makan roti tawar tadi cepet. Eh iya soal tempat gua kerja gak jauh kok lokasi nya tapi karena gua emang Males jalan kaki yaudh gua naik motor aja biar hemat tenaga.

   





     Selama di perjalanan gua dari tadi lagi liatin jajanan di pinggir jalan hehe... Sekalian cuci mulut sama yang manis - manis. Gua ngelirik jajanan es dawet di depan lapangan kota lagi nangkring di bawah pohon beringin. Langsung dah gua samperin.

" Mas pesen dua yah di bungkus. " ucap gua ke si mas - mas tukang es.

" Siap mas!, duduk dulu mas sambil nunggu. " si mas pun noleh dan memoersilahkan gua duduk buat nunggu.

   Gua duduk di sebelah gerobak nya si mas itu. Mata gua jelalatan jadi masih liat - liat sekeliling siapa tau ada yang cantik dan bohay hehe... Sampe..... Ada cwo lumayan kece yang ikut mesen juga dia cuma make kolor item sama kaos item pendek terus pake sendal rumahan doang. Gua liat bagian belakang nya aja sih pas tu cowok mah ngadep ke gua tiba-tiba mas yang jualan es dawet dah manggil ae. Jadi gak sempet liat muka tu cowo.

In My dream ~

You with me ~

Maybe every things I one to Bee ~

And from-

By : shawn mandes, IMGINATION

    Pas gua jalan kearah motor matic gua tiba-tiba suara merdu dari salah satu idola gua bunyi. Gua gantungin dah tuh 2 kantung es dawet di setir motor terus ngambil hape gua buat liat siapa yg nelpn.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suami Ku Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang