1. Kuntilanak Genit

8 1 0
                                    

Seperti biasa bayu masuk kerja hari ini berkutat dengan barang" yg masuk maupun keluar toko. Bayu adalah seorang karyawan disebuah toko swalayan di kota.

Hari ini pekerjaan para karyawan berjalan dengan lancar meski lelah ditubuh tidak menghalangi kegiatan mereka untuk mencari nafkah termasuk bayu pemuda yg belum menikah tersebut.

Tidak terasa waktu istirahat tiba, para karyawan laki" maupun perempuan membuka bekal untuk disantap disiang hari. Ada yg kluar toko untuk membeli makanan karena tidak membawa bekal dari rumah, sedangkan bayu beserta temannya yg lain memilih untuk membawa bekal agar lebih hemat mereka makan dilantai 2 dekat dengan gudang penyimpanan barang".

Bro, makan dilantai 2 yuk sekalian ngadem. Ajak bayu kepada anton

Oke bro, gue ngajak karyawan yg lain juga ya? Tawar anton

Oke ajak aja biar rame kan makin seru. Ucap bayu

Setelah selesai makan dan berbincang" sebentar akhirnya mereka semua turun ke lantai 1 untuk memulai pekerjaan mereka masing".

-
Tidak terasa hari mulai menunjukkan pukul 9malam, itu tandanya waktu pulang bagi karyawan" di toko tersebut termasuk bayu. Bayu mulai pusing mencari tempat makannya tadi siang, membongkar semua isi tasnya tapi tidak ketemu juga padahal dia sudah diparkiran karena ingat tempat makannya sudah dimasukkan atau belum.

Akhirnya bayu meminta tolong kepada penjaga toko, untuk membuka toko tersebut karena tempat makannya ketinggalan di lantai 2. Toko sudah gelap gulita baik di lantai 1 maupun lantai 2, dengan mengumpulkan keberanian bayu naik ke lantai 2 untuk mengambil tempat makannya.

Firasat bayu mulai tidak enak setelah sampai di lantai 2 dekat gudang tempat dia mengambil tempat makannya dan dia menunduk saja ke bawah tidak berani melihat ke atas.

Sut sut sut. Tiba" ada sebuah suara wanita yg memanggil dari atas bayu berada, bulu kuduk bayu tiba" merinding dan wajahnya mulai pucat keringat bercucuran di dahinya dengan kekuatan penuh bayu berlari sekencang" nya ke lantai 1 dan tiba di depan toko dengan wajah panik.

Bapak penjaga toko merasa heran melihat tingkah bayu, apalagi wajahnya pucat seperti habis melihat hantu.

Knpa kamu bayu kok pucat gitu? Kayak habis lihat hantu. Tanya bapak penjaga toko

Apalagi? mau apa lagi? aku mau pulang. Ucap bayu tiba" karena masih kaget dengan kejadian yg dialaminya barusan.

Tiba" bayu mulai mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, bapak penjaga toko tersebut mulai heran dengan tingkah aneh bayu dan hanya memandanginya hingga hilang diujung jalan.

Hantu di Tempat KerjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang