2. Tuyul Sialan

8 1 0
                                    

Hari senin adalah hari yg sangat dibenci oleh sebagian orang baik untuk pelajar maupun para pekerja kantor sama halnya seperti lusi dia harus masuk kantor pagi" pada waktu itu, setelah siap dengan seragam kantor dan tasnya untuk ke kantor lusi segera menjalankan mobilnya.

Seperti halnya dikota" besar jalanan pasti macet mengingat ini hari senin lusi merasa jengkel, mengapa setiap pagi dia mau bekerja pasti jalanan macet terutama dihari senin. Setelah sekian lama menunggu akhirnya lusi kluar dari kemacetan tersebut dan langsung saja dia menuju kantor tempatnya bekerja.

Setelah sampai di kantor, lusi segera menuju lift tempat nya bekerja dilantai 4. Ternyata ruangan dilantai 4 masih kosong baru dirinya yg berada disana karena jm masih menunjukkan pukul 7pagi, lusi pun segera duduk di kursinya sambil main handphone untuk mengisi kekosongan dirinya karena ruangan masih sepi.

Lama" lusi mulai merasa bosan dan ngantuk akhirnya dia memilih untuk tidur sebentar, tidak lama setelah itu lusi terbangun karena merasa ada seseorang yg berbisik ditelinga nya. Setelah merasa cukup sadar lusi melihat ke sekeliling ruangan dia merasa heran knpa ruangan masih kosong padahal sudah jm9 sedangkan jm masuk pukul 7.30 dan lusi kaget melihat dibawah kolong mejanya ada tuyul yg sedang melihatnya dari bawah.

Aaaaaaaa pergi kamu tuyul sialan. Lusi berteriak karena kaget

Lusi segera bangkit dari tempat duduknya dan lari kluar ruangan menuju lift setelah pintu lift terbuka ternyata sosok tuyul tersebut sudah berada didalamnya, merasa terus menerus diteror oleh tuyul sialan tersebut akhirnya lusi memutuskan untuk turun menggunakan tangga.

Setelah turun menggunakan tangga untuk menuju ke lantai 3 ternyata sosok tuyul tersebut ada di ujung tangga masih saja mengikuti lusi dan lusi balik ke lantai 4 untuk naik lift saja pikirnya agar lebih cepat sampai lantai 1. Baru saja lusi menaiki 3 anak tangga kakinya terpeleset dan lusi jatuh ke bawah untung saja keadaannya tidak terlalu parah. Lusi tersadar dirinya tergeletak diatas lantai tapi apa yg dilihatnya tuyul sialan tersebut tidur disamping lusi.

Aaaaaaaaaaa. lusi kaget bukan main karena terus menerus di teror tuyul tersebut.

-

Lusi lus lusi bangun woy malah molor dikantor pake mimpi segala lagi! Ucap sintia teman sekantor lusi

Akhirnya lusi sadar setelah dibangunkan oleh sintia. Lusi merasa heran bukannya tadi dia jatuh dari tangga dan tergeletak dilantai gara" tuyul sialan itu.

Ya ampun lusi ngapain kamu tidur dikantor pagi" gini pake teriak" lagi?  Ucap sintia merasa heran

Tadi pagi pas aku nyampe ruangan blum ada yg datang, terus dari pada bosan aku tidur bentar. Eh pas bangun aku diteror sama tuyul sialan, yg parahnya lagi dalam mimpi aku sampe jatuh dari tangga gara" tu tuyul.

Hah tuyul! Ucap sintia heran

Iya sin tuyul! Ucap lusi meyakinkan

Tapi kan kamu cuma mimpi lus, udah deh bsok" gk usah tidur lagi di kantor ntar mimpi tuyul lagi tau rasa. Ucap sintia ngeledek

Iya" gk akan tidur dikantor lagi suer takut tau. Ucap lusi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hantu di Tempat KerjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang