vaksin

13.7K 708 337
                                    

"Jisung-ah ayo bangun!" Kata Jeno sambil menggoyangkan pelan tubuh Jisung yang masih betah bergelung dibawah selimut.

"...." Nggak ada sahutan dari Jisung, padahal Jisung udah menggeliat tanda kalau udah bangun.

"Heii ayo bangun, hari ini Jisungie harus divaksin kan? Ayo bangun, bentar lagi noona jemput."

"Nggak mau vaksin hyung, sakit~" tolak Jisung.

"Sakitnya cuma waktu disuntik aja, tapi manfaatnya banyak. Sebentar lagi musim dingin, sekarang aja suhu di Korea udah dingin, dan kamu paling nggak tahan sama yang namanya dingin. Hyung nggak mau kamu sakit, jadi ayo vaksin."

"Nggak mau hyung ish~~" Jisung cemberut dan langsung nutupin dirinya pake selimut. Ngambek.

"Jisungie kan udah janji kemarin, katanya mau dapet suntikan hari ini. Hyung sama yang lain udah loh, tinggal kamu aja."

"Tapi kan sakit hyung~"

"Sakitnya cuma sebentar doang, kayak digigit semut, habis itu udah. Kamu udah janji loh.. mau hyung telponin Eommoni biar datang ke sini dan nyeret kamu hm?" Jeno udah mulai keluarin jurus paling ampuh, telepon Mama Park.

"Aishh iya-iya. Aku siap-siap dulu." Akhirnya Jisung beranjak dari kasurnya dan jalan ke kamar mandi.

Ngomong-ngomong sekarang udah jam 11 siang, di dorm dream cuma ada Jeno sama Jisung. Jaemin sama Renjun udah berangkat dari pagi buat latihan karena ada M countdown.

Selesai siap-siap dan sarapan akhirnya manager noona dateng buat jemput Jisung sama Jeno, Jeno ikut karena mau nemenin Jisung, dianya udah divaksin 3 hari yang lalu.

Mereka bertiga udah sampai rumah sakit dan udah di ruangan dokternya. Jisung terus-terusan ngerengek minta pulang.

"Nggak mau disuntik noona, sakit~~" adunya ke manager noona.

"Cuma sebentar kok sakitnya. Kayak digigit semut aja." Noona masih mencoba membujuk Jisung. Nggak enak sama dokternya yang udah nunggu.

"Noona ihh bilangin dokternya, nyuntiknya jangan kencang-kencang. Nanti sakit."

"Iya ya ampun, kamu bawel banget sih. Udah duduk manis aja."

Dokter cuma senyum ngelihat tingkah bungsu agensi terbesar Korea itu, sangat menggemaskan, padahal usianya sudah legal sebentar lagi.

Jeno sendiri lagi usaha buat nahan ketawa, yang ada Jisung malah ngambek dan nggak mau disuntik gara-gara dia ketawain.

Akhirnya Jisung duduk manis di depan dokternya. Lengannya udah disingkap ke atas dan lagi dioles anestesi.

"Jisungie umur berapa?" Tanya dokter  ramah, berusaha buat ngalihin perhatian Jisung. Tangannya sibuk menyiapkan suntikan yang sebentar lagi ditusukkan ke kulit putih Jisung. Persis kayak mau ngeimunisasi anak kecil.

"Kelahiran 2002, berarti 19 tahun" jawab Jisung.

"Masa' sih? Kok kayak masih umur 9 tahun? Masih gemes?"

"Ih aku udah gede dokter. Hyungku saja lebih pendek dariku. Hahaha"

"Benarkah?"

"Iya dok."

"Jja udah selesai suntiknya"

"Udah?" Tanya Jisung heran, pasalnya dia nggak ngerasain apa-apa, cuma kayak digigit semut, tapi agak sakit sih. Berkat dokter Jisung jadi nggak ngerasain.

"Iya udah, Jisungie hebat, nggak nangis waktu disuntik" puji dokter kayak muji anak kecil bikin Jisung cemberut.

"Kan aku udah besar, nggak nangis lah. Emang aku bayi apa?"

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang