Disaat mereka berdua ada kabar jika clubnya itu sedang rame dengan cepat kim na hee dan kim yoon ara pergi ketempat itu dan mengecek semua nya
Ara : eon aku rasa club ini makin hari makin rame saja wahh aku suka melihatnya kita semakin kaya( tertawa)
Na hee: kau benar sayang lihatlah banyak sekali orang yang datang kesini dan bersama pasangannya wahh semoga saja ini slalu berjalan dengan lancar ( tersenyum)
Ara : lebih baik kita duduk disana yuk eon ( menarik tangan na hee dan duduk di tempat khusus untuk mereka)
Ketika mereka berdua duduk santai Tiba tiba ada satu pelanggan baru cowo yang datang
Taemin : permisi apakah saya bisa menyewa satu gadis di club ini (tanya nya)
Na hee: wahh bisa sekali Tungga saja dulu kita akan memanggil beberapa gadis spesial untukmu ( tersenyum) hemmm Ara apa gadisnya masih ada disini?
Arra : tentu eon bukankah disini banyak gadis (melihat taemin) kau tinggal pilih saja kau mau kamar yang nomor berapa (tanya nya sopan)
Taemin : eemm terserah kau saja yang terpenting gadis itu harus pandai dan mau melayaniku (senyum nakal)
Arra : wahhh baik aku akan memilihkan nomor 5 untukmu karna gadis itu sangat cantik dan mempunyai bentuk tubuh yang sexsy ( senyum menggoda)
Taemin: trimakasih baiklah aku akan ke kamarnya sekarang
Kini Taemin pergi dari hadapan Ara dan na hee
Na hee: wahh apa pria itu lagi banyak masalah kenapa semua laki² jika banyak masalah melampiaskan dengan orang lain ya
Arra : entahlah eon arra tidak tau sudahlah jangan membahasnya lagipula laki"itu tidak melampiaskan nya ke kita kan jadi sudahlah (ucapnya acuh)
Na hee: ahh kau benar juga sihh lihat lah wanita itu dia bersama pasangannya ke sini wahh pasti dia merasakan sangat bahagia sekali
Arra pun melihat gadis dan pria itu berjalan ke arahnya dengan baik dia tersenyum ke arahnya karna arra mengira jika mereka berdua akan menyewa kamar
Arra : apa kalian perlu kamar (tanya nya)
Kai: Iyah kami ingin menyewa kamar tapi kamar yang paling bagus disini
Na hee: wahh kita ada satu kamar yang spesial disini apa kau ingin menyewanya
Kristal: yahh kita berdua ingin menyewanya tunjukkan saja kita akan pergi sendiri ( tersenyum)
Arra : aahh kalian hanya tinggal terus dan naik ke lantai satu nanti disana ada tulisan kamar nomor 15 (jelasnya)
Kai dan kristal : baiklah terimakasih nanti kami akan membayarnya ( ucapnya dan senyum)
Arra : baiklah bersenang senang lah dulu ( godanya)
Kai : wahh iya dong sudahlah terimakasih (senyum dan pergi)
Na hee: wahh badanku sakit sekali aku akan menyewa kamar ini untukku tidur sebentar saja apa kau tidak papa sendirian disini sayang ( ucapnya lembut)
Arra : nee eon tidak masalah pergilah biar arra dan pegawai lainya disini ( senyum dan duduk di kursinya kembali)
Na Hee pun pergi dari hadapan arra dan masuk kedalam kamar yang paling pojok sendiri
Disaat arra sibuk dengan ponselnya tiba tiba ia mendengar suara keras dari luar
Arra : wahh ada apa ini kenapa rusuh sekali (ucapnya beranjak dari duduknya)
Teryata 5 orang datang sambil tertawa terbahak bahak namun arra sudah biasa dengan suasana seperti ini
Arra : apa kalian ingin menyewa gadis disini (tanya nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Anak Mafia Yang Terkenal Di Kotanya🌚🔞💦
Teen FictionSingkat cerita Kim Na Hee dan Kim Yoon Ara Adalah anak pemilik mafia yang terkenal di kota seoul kim naa hee adalah kakaknya dia sedikit pemarah dan terkadang baik sedangkan adiknya kim yoon ara itu sangat sadis dan suka dengan tantangan namun nant...