Skip pagi hari
Mereka bertiga sudah makan dan sperrti biasa appa nya harus pergi namun lagi" appanya melihat anak"nya dengan tatapan mengintrogasi
Appa : apa kalian baik"saja sekarang (tanyanya)
Naa hee: kita baik² saja kok appa ya kan arra ( menatap arra lembut)
Batin naa hee
Aku sudah mengira jika ada yang di sembunyikan dari adekku tapi apa ya kenapa tiba-tiba dia jadi diam seperti iniArra : hemm iya appa aku baik"saja (senyum palsu)
Appa lee : baiklah jika kalian baik"saja ohh yaa mungkin sebentar lagi appa akan mempertemukan kalian dengan rekan bisnis appa yang club agoda itu apa kalian mengerti (jelasnya)
Naa hee: Iyah kami mengerti appa ( mengganggukkan kepalanya)
Appa lee : baiklah appa pergi jangan lupa ke club karna pegawai sudah menelfon apa kemaren kalau mereka tidak bisa bekerja untuk 3 hari kedepan maka dari itu kalian harus menggantikannya (jelasnya)
Arra : kan masih ada pegawai lain nya appa kenapa harus kita
Appa lee : pegawai yang lain berada di tempat kerjanya masing"sayang kalian berdua khusus dibagian kasir saja jangan menolak apa kata appamu ini ( ucapnya tegas)
Naa hee: baiklah appa kalau begitu hati² di jalan ( tersenyum)
Appa Lee meninggalkan rumahnya dan masuk ke dalam mobil
Sedangkan naa hee dan arra yang berada di dalam rumah kini kesempatan naa hee untuk bertanyaNaa hee: kau tau kan perasaan seorang eonnie tidak bisa di bohongi ? Sekarang jujurlah dengan eonnie mu mulai kemaren kau hanya diam dan tidak ingin bicara ada apa sebenarnya ?
Arra : ada apa eonn kenapa kau bertanya sperrti itu kepadaku (menatap mata naa hee dengan tatapan seolah olah tidak ad apa")aku tidak kenapa napa aku hanya tidak ingin banyak berbicara tidak lebih (ucapnya berbohong)
Naa hee: masa sih? ( Ucapnya tidak percaya ) kau tidak membohongi eonniemu kan arra? Jika ada masalah katakan dengan eonnie mu ini eonnie aja waktu ada masalah dengan baekhyun aku saja cerita denganmu
Arra : tidak eon aku tidak punya masalah apa"kok sudahnya jangan berfikir macam" tentang adikmu ini arra baik"sja (senyum tipis)
Batin arra
Maafkan aku eon aku tidak bisa bercerita semua kepadamu aku takut dan aku malu dengan semua iniNaa hee: hemm baiklah jika tidak apa² jika ada masalah ceritalah denganku hemm yasudah kau mau ikut eonnie ke club' sekarang atau tidak ( ucapnya lembut)
Arra sebenarnya tidak mau ikut karna ia takut bertemu dengan jimin tapi disisi lain arra tidak mau jika naa hee disana sendirian dengan terpaksa ia memutuskan untuk ikut ke club itu
Arra : baiklah arra ikut eon (ucapnya lirih)
Naa hee: baiklah kalau gitu kita ke club' sekarang ya ( ucapnya lembut)
Naa hee dan arra keluar dari rumahnya dan masuk ke dalam mobil
Kini naa hee malajukan mobilnya dengan santayNaa hee: ahh iya arra bukan kah kemaran aku menyuruhmu untuk melayani pria yang aku ceritakan waktu itu menurutmu bagaimana dia aneh enggak sih?
Arra yang mendengar ucapan eonnienya itu sebenarnya ia terkejut namun arra menahannya dan bersikap biasa saja supaya rahasianya tidak terbongkar
Arra : emm laki"itu yah dia aneh hemm sudahlah jangan membahasnya aku tidak ingin membahasnya eon (elaknya)
Naa hee: ahhh benar juga sih mungkin menurutmu aneh ya biarkan saja lah dia
Mobil naa hee dan arra kini sampai di depan clubnya dan mereka berdua keluar dari mobilnya dan masuk ke dalam clubnya seperti biasa arra dan naa hee berada di area kasir dan duduk santay
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Anak Mafia Yang Terkenal Di Kotanya🌚🔞💦
أدب المراهقينSingkat cerita Kim Na Hee dan Kim Yoon Ara Adalah anak pemilik mafia yang terkenal di kota seoul kim naa hee adalah kakaknya dia sedikit pemarah dan terkadang baik sedangkan adiknya kim yoon ara itu sangat sadis dan suka dengan tantangan namun nant...