5.25 a.m
" Tumben banget gue bangun jam segini, apa efek hari pertama sekolah ya. Terus jam segini gue kudu ngapain " sedaritadi Dea hanya mondar mandir sambil menghafalkan kalimat perkenalan diri.
" Apaan si gue gajelas banget kek orang tolol, mending nyiapin barang-barang aja deh " semalam setelah ia pulang dari bekerja, Dea langsung bebersih diri kemudian tidur.
" Barang-barang buat MOS udah. Eh bentar, ini apa yang belom di checklist ".
" ANJIRR GUE BELOM BELI YOGURT. Ah elah ini MOS ribet amat ".
" Pagi-pagi gini yang jual yogurt dimana lagi. Masa iya gue buka toko, mana sempat keburu telat. Dahlah pasrah, di hukum bae " tetapi Dea masih berharap ada temannya yang membawa lebihan.
6.35 a.m
" Bang jiun anterin inces dong.. " teriak Dea memanggil kakaknya.
" Males gue, masih ngantuk " jawabnya sedikit teriak, karena ia berada dilantai 2.
" Pulsek gue traktir pizza deh" rayu Dea.
" Lagi ga terima rayuan. Lagian lo udah gede apa ga malu masih di anter? " tanya Jihoon.
" Engga tuh. Yaudahlah gue berangkat dulu. "
" Mah, dea berangkat dulu yaa. Assalamualaikum " pamit Dea kemudian salim dan langsung pergi ke halte.Jarak rumah Dea dengan halte tidak cukup jauh, hanya memakan waktu sekitar 7 menit.
Nunggu bus kira-kira berapa menit ya. Semoga ga telat deh. Eh.. sebentar." Hai kak, kakak yang semalem di gang situ kan? " ucap Dea dengan percaya dirinya.
Laki-laki itu hanya melirik sebentar kemudian kembali fokus dengan Handphonenya.
" Seragam kita sama ya, kakak sekolah di Waiji Senior High School juga? ".
" Berisik banget si " jawab laki-laki itu.
" Hmm maaf ". Dea sedikit tersadar bahwa yang dia lakukan itu mengganggu, tapi.. Dea hanya ingin ngobrol.
Tak lama kemudian bus pun datang. Perjalanan ke sekolah kurang lebih 10 menit. Sedangkan sekarang, jam sudah menunjukkan pukul 6.47 a.m.
Dan akhirnya bus sudah berhenti di halte dekat sekolah. Dea buru-buru lari karena melihat gerbang akan ditutup." Wow, rame banget. Ternyata banyak juga yang berangkat mepet ".
BRUKK. Tiba-tiba ada seseorang yang menyenggol Dea hingga terjatuh.
" Aduh, ah pagi-pagi udah dapet sial " Dea merintih kesakitan dan segera berdiri sambil memegang lututnya.
" Sini gue bantu " ucap seorang siswi dan membantu membopoh Dea.
" Makasih " kata Dea.
" Kita ke UKS bentar ya " kata siswi itu.
" Boleh deh " jawab Dea.
Setelah 3 menit mereka menyusuri sekolah, mereka tidak menemukan ruang UKS.
" UKS mana ya " gumam siswi.
" Lah, gue kira lo tau anjir. Makanya gue bingung daritadi kita cuma muter-muter gajelas " jawab Dea.
" Hehee maap. Gue tanya orang itu deh, lo duduk aja dulu " siswi itu mendekati seorang siswa yang sedang menikmati minumannya.
" Kak, permisi. Mau tanya, UKS ada dimana ya? " ucap siswi itu sopan.
" Ribet jelasinnya, ayo gue anter " siswa itu berdiri dan mulai jalan.
Siswi itu kemudian mendatangi Dea dan lanjut membopohnya.
" Ayo, mau di anter sama kakak itu ".
Dea hanya mengangguk.Sesampainya di UKS, Dea dan siswi itu mengucapkan terima kasih.
" Ohh, hai kak ketemu lagi " kata Dea.
Siswa itu menghiraukannya dan langsung pergi ke lapangan.Di ruangan, mereka berdua sibuk mengobati luka Dea dan berbincang sedikit.
" Oh ya, nama lo siapa? " tanya Dea.
" Kenalin, gue Sera " jawabnya sambil menjabatkan tangan.
" Gue Dea, kelas mana btw? " tanya Dea lagi.
" IPS-2. Lo? ".
" Gue belum tau, tadi niatnya mau ke mading. Eh kena musibah:) " jawab Dea.
" Udah selesai, ayo ke mading sebentar terus ke lapangan. Upacaranya mau mulai " ajak Sera.
" Ayo "
Setelah 30 menit berjemur di lapangan, kegiatan di lanjutkan di Aula untuk acara MOS. Masalah yogurt, untung saja Dea diberi salah seorang teman sekelasnya. Junghwan namanya. Dea kaget dengan isi tasnya, ternyata ia bawa banyak sekali makanan.
" Lo niatnya mau sekolah apa mau jadi reseller bang? " canda Dea.
" Buat stok ini mah, di bawain mama gue biar ga usah jajan katanya " jawabnya.
" Dasar anak mama " kata Dea.
" Yeu.. baru kenal udah ngeledek. Sini balikin yogurtnya. Gue makan aja tadi " kesal Junghwan.
" Enggaaa.. canda yogurt hahaa ".
Mereka berdua malah asyik bercanda di barisan belakang, tidak mendengarkan acara yang sedang berlangsung.
Gimana? masih garing yaㅠㅠ
Voment juseyo~
Jangan lupa stream ILY dan mulung para nasgor<33
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY || Haruto
Romance[ On going ] Tentang seseorang yang membuat hidupmu menjadi berwarna. Tetapi.. start : 24112020 end : -