Bab 8 Pengkhianatan
Sebenarnya rumah konsep semacam ini sangat bagus, dan banyak pengembang real estate juga ingin membangunnya, tetapi pada akhirnya benar-benar tidak ada yang bisa dibangun.Namun, orang Tionghoa perantauan ini tetap mau berinvestasi. Ini menunjukkan bahwa real estate Bos juga sudah mendengarnya, dikatakan bahwa dia adalah talenta yang sangat bagus. Lebih banyak orang berpikir bahwa orang Tionghoa perantauan ini akan berinvestasi dalam proyek ini. Lebih banyak karena bosnya. Banyak orang mengatakan bahwa ada bos ini. 90% dari rencana perumahan telah berhasil.Menurut rumor, pria ini cerdas dan berani, dan sangat pandai berbisnis.
Karena orang Tionghoa perantauan ini bersedia berinvestasi di rumah konsep berisiko tinggi, Zhang Jia yakin bahwa dia dapat membuat orang ini membayar atas perilaku Yinbo, dan dia cukup terkenal di dunia bisnis. Banyak orang Mereka juga merasa bahwa Yin Bo sangat pintar dan memiliki kemampuan eksekusi yang kuat, dan selalu ada cara untuk mengambil keputusan yang tepat di saat-saat kritis.
Sejak menetapkan tujuan, Zhang Jia secara alami mendekati akhir, dan dia belum berbicara sepatah kata pun sebelumnya, pihak lain memahami niatnya dan mengatakan bahwa jika perlu, akan lebih tulus jika membiarkan Yin Bo datang dan berbicara dengannya secara langsung. Zhang Jia secara alami Mengetahui bahwa orang ini tidak meremehkannya. Lagi pula, untuk investasi sebesar itu, tidak ada yang meminta wakil presiden perusahaannya keluar untuk berbicara. Orang Tionghoa perantauan ini tidak secara langsung mengatakan bahwa ayah Yin Bo, Yin Ju, akan datang untuk berbicara.
Setelah mendengar ini, Zhang Jia secara alami berhenti berbicara tentang masalah bisnis, tetapi berbalik untuk menutup, mengobrol tentang hal-hal lain, dan mulai peduli dengan orang lain, bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak memulai bisnis mereka sendiri, dan bertanya apakah mereka suka berolahraga. Dia berkata bahwa dia tahu tempat yang baik untuk latihan pagi, dan mulai berbicara dengan pihak lain tentang pengalamannya di luar negeri, dan dengan tulus akan mengaguminya ketika datang ke tempat-tempat yang indah.
Semuanya berjalan dengan baik, dan Zhang Jia juga memiliki pemahaman umum tentang karakter orang ini, Zhang Jia berpikir jika Anda berbalik dan meminta Yin Bo untuk berbicara dengannya tentang investasi, tingkat keberhasilannya akan melebihi 90%.
Hari itu santai dan bahagia. Zhang Jia sangat bahagia Setelah jamuan makan, Zhang Jia dengan senang hati bersiap untuk pergi, tetapi saat ini melihat pemandangan yang luar biasa. Yin Bo menghadiri jamuan makan bersama gadis-gadis lain. Seorang gadis cantik dengan sosok yang sangat baik, dan gaun kuncinya tidak murah pada pandangan pertama. Kalung di lehernya sangat berharga. Sepertinya dia harus menjadi putri kaya.
Zhang Jia sangat marah ketika melihatnya, tetapi ketika saya memikirkannya, Yinbo juga ada di sini untuk menarik investasi. Jika saya tidak membawa diri, saya tidak ingin khawatir tentang itu. Saya tidak akan senang dengan Yin Bo. Saya ingin datang ke teman yang mungkin ada di bidang bisnis Yin Bo, jadi saya di sini hari ini.
Namun, Zhang Jia, yang baru saja meyakinkan dirinya sendiri, melihat pemandangan yang sangat menakjubkan saat ini. Gadis itu mencium Yin Bo. Ya Tuhan, itu ciuman yang nyata, dan dia sangat aktif mengambil bibirnya sendiri.
Ketika Zhang Jia melihat pemandangan ini, yang dia rasakan hanyalah kesulitan bernafas. Dia merasa seperti kehabisan tenaga, dan dia merasa sedikit goyah. Tiba-tiba, Zhang Jia merasa seolah-olah dia sedang sekarat, dan tidak ada apa-apa dalam pikirannya. Kosong.
Zhang Jia ingin berteriak, tetapi dia tidak membuka mulutnya Apa yang akan dia katakan, apa yang bisa dia katakan, bisakah aku menanyainya di sini? Zhang Jia menyeret kepalanya, yang hampir pingsan, dan berbalik untuk pergi. Mungkin semuanya seperti yang dikatakan Yu Wen. Dia hanya makan banyak makanan lezat, jadi dia tertarik dengan kubisnya, tetapi kubisnya selalu terlalu ringan. Jadi dia memikirkan lagi makanan lezat pegunungan dan laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Tidak Berani Membuatmu Sedih Lagi
Random"Tidak berani membuatmu sedih lagi" Penulis: Bulu putih atas nama anak-anak [akhir] Kategori : Emosi Modern Chapter : 12 pengantar singkat: Jia Zhang melihat arlojinya, cemberut berteriak, "Bu, kapan makanannya akan siap, saya terlambat kerja. " "...