KEMBALI LAGI DENGAN AK HMZ YAUDAHLAH. WARNING SEPERTI DI FATE-1. aku mager mau nulis ulang. y
========================================
suasana kafebergaya klasik ini terasa membosankan bagi Owaruu, padahal biasanya ia sangat menyukai suasana kafe klasik. ia tak memandang sekitar dan langsung duduk disalah satu bangku yang kosong. Ia lalu emanggil pelayan yang sedang berputar mencatat pesanan para pelanggan.
"iya nyonya? anda ingin memesan apa?"
"segelas latte dengan tambahan topping eskrim vanila, dan aku bukanlah seorang wanita."
pelayan tersebut salah tingkah dan segera mencatat pesanan Owaruu, lalu pergi untuk membuat pesanannya.
selang beberapa menit kemudian, pesanannya sudah berada didepanya. Owaruu mengaduk-aduk gelasnya dengan tatapan kosong. tubuhnya masih berada ditempatnya namun pikirannya entah pergi kemana.
"OWARUU-KUN!"
teriakannya membuat pemuda bersurai pink yang baru saja masuk ke kafe menjadi pusat perhatian. Owaruu menepuk jidatnya pelan, tak habis pikir dengan pemuda yang urat malunya sudah putus yang menjadi salah satu temannya sekaligus kakak kelasnya. .
---
30 menit telah berlalu....
"Owaruu-kun? kau sehat?"
lamunan Owaruu buyar dan ia menatap Fuuka Shirouji Tensho, salah satu rekan bisnisnya sekaligus kakak kelasnya di Shuuetsu Gakuen. Fuuka adalah saalah satu Alpha yang Owaruu kenal. Mata Owaruu mengerjap dengan pelan, "aku sehat, memangnya ada apa?"
"Owaruu-kun tidak semanis biasanya," ucap Fuuka sambil tersenyum, dan Owaruu mengerutkan dahinya.
Fuuka menggaruk tengkuknya, "maksudku bukan dalam artian itu-- maksudku aroma Owaruu-kun tidak seperti biasanya... aroma Owaruu-kun hambar..." Fuuka mendekatkan wajahnya ke Owaruu lalu menatap wajahnya dengan seksama, "Owaruu-kun badmood? dan eskrim mu sudah mencair daritadi...."
Owaruu beralih menatap gelasnya. Dan benar saja, eskrim diatas kopinya sudah mencair.
Owaruu tersenyum kecewa, ia terlalu sibuk melamun sampai tak sadar eskrimnya sudah mencair, padahal eskrim vanila adalah makanan kesukaannya.
"Owaruu-kun mau kutraktir eskrim?" tanya Fuuka sambil tersenyum lebar
"tidak, aku bisa membelinya sendiri. "
"aku ditolak mentah-mentah nih? hidoii." Owaruu kembali mengerutkan dahinya, tingkah kakak kelasnya memang selalu berasil membuat Owaruu kebingungan.
'hajimeyou, erabareta mono dake ga~'
Owaruu menatap layar handphonenya yang menampilkan panggilan telepon dari Yumeko Mio, salah satu rekan bisnisnya sekaligus murid di Yumenosaki Gakuen. Owaruu menekan tombol hijau yang muncul di layar.
"ada apa, mio-sa---"
"OWARUU-NII, LIHAT BERITA, SEKARANG! LIVE STREAMING ENSTUBE EDEN!!"
"hah? ah.... baiklah,"
Owaruu memutus sambungan telepon. Baru saja dibicarakan, notifikasi live streaming EDEN sudah muncul di layar Handphonenya. Owaruu memutar mata dengan malas, menekan notifikasi yang muncul.
Owaruu terbelalak menatap layar handphonenya. Pandangan semua orang tertuju kepadanya, ia membanting handphonenya ke lantai. Berita macam apa ini. Owaruu langsung berdiri lalu keluar dari kafe, meninggalkan Fuuka yang menatap Owaruu dengan tatapan tak percaya. Ia langsung masuk kedalam mobil pribadinya, Gladier sudah menunggu didalamnya.
"Gladier-san, bawa aku ke gedung Cosmic Production, sekarang." Owaruu merebahkan dirinya di kursi penumpang. Pekerjaannya sudah membuat dirinya pusing, kenapa hal lain juga membuatnya pusing?
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ULANGTAUNNYA UDH LEWAT JAUH, BARU LANJUTIN SEKARANG / CRY
KAMU SEDANG MEMBACA
string of fate (NagiOwa)
Fanfiction" ah .... ka-kamu pasanganku?! " aku tak menyangka, bahwa selama ini mate ku adalah idol yang kusuka ! - character by HappyElements, Tsudzukeru Owaruu by me ( OC) spesial untuk paduka Nagisa :D