ೃ Tag O4

43 8 30
                                    

Sehari up dua

Wkwk

Entah uda brp orang
yg ngetag, tp baru
buat skrg, maap ye .

Ini dream ditag ama
neonayevioletta

.

.

.

.

.

.

.

50 facts abt dream-!

O1. Aku cewek .

O2. Aku kaum kentang dan aku sadar :D

O3. Anak cewe, pertama lagi .

O4. Punya adek kecil banyak bet , mau kemana-mana diekorin mulu . (jangan bayangin aku induk ayam).

O5. Suka bgt sama fantasy .

O6. 98% membenci segala hal berbau romance, termasuk genre teenfict romance dan apapun itu . (kecuali kalo dicampur sama genre mistery, horror, fantasy, dan apalah itu).

O7. Jomblo, mls cari pacar. Gaada yg mau juga, wkwk .

O8. Langganan kena bully dr umur 3 thn, untungnya skrg ga :) . Aku bukan caper, oke ?

O9. Ensiti forever .

1O. Rebahan 4lyfe .

11. Ceroboh 24/7 .

12. Banyak yg blg muka dream judes, wkwk. Bahkan adkel pun bnyk yg g mau tmnan ama dream krna ngira aku judes banget. Tapi stlh tmnan mereka bilang, "Aku kira kakak judes, eh ternyata ramah bgt."

13. Kpopers, fantasy lovers, tapi suka gambar anime :D dream emang gaje .

14. Otak kanan n otak kiri seimbang .

15. Ga suka keuwuan (dalam hal romantisme) .

16. Gabisa nyanyi :'D

17. Dream tinggi. Ampe waktu itu pernah ditanyain ama bang g*jek, "Mau kerja ato mau kuliah, dek?" Astaga, mas, saya masih smp :)

18. Pernah dibilang istri bapak sendiri TOT .

19. Alergi debu .

2O. Ga suka sayur (terutama wortel) .

21. Benci mangga (enek habis makan buah itu :( )

22. Sering dikira emaknya adekku yg masih bayi TOT karena sering ngempu dia . (astaga naq, nampaknya dirimu ini terlihat tua sangad) .

23. Bukan orang yg populer di sekula . Dan ga mau jadi orang populer (in rl) .

24. Ga bisa / suka temenan sama orang populer (in rl only) . Yah, karena setiap tmnan ama mereka, aku diseret ke lingkar pertemanan yang bikin aku ngerasa sendirian .

25. Susah bergaul (in rl only) .

26. Sebelum kenal keliatan judes, pas udah gila pake banget . (suka tereak2 gaje di rumah ampe dimarah emak) .

27.  Tritophobia :D

28. Uwuphobia :D

29. Suka gaya casual - elegan .

3O. Suka makan tengah mlm TOT (gara2 itu berat badan dream nambah akhir2 ini) .

31. Suka sastra, dance, graphic, gambar menggambar, dan semua yg bisa aku pelajari :D

32. Takut untuk memulai sesuatu yg baru .

33. Plin-plan .

34. Entah knp aku ga bisa betah nonton drakor .

35. Pengidap darah rendah .

36. Kalo ke resort, villa ato hotel, yg dicari pertama kali adalah kamar mandi :D

37. Pengen jadi penulis sukses :'D

38. Gampang insecure (sama karya orang, sama fisik ngga) .

39. Ga terlalu suka matematika .

4O. Mageran .

41. Suka nunda tugas .

42. Ranking naik turun mulu, kemarin 7 . Sekarang ... ah sudahlah :) .

43. Pernah jatoh nerobos sawah gara2 rem blong TOT

44. Ga terlalu suka selfie .

45. Orang2 bilang mata dream kayak bersinar gitu kalo kena sinar matahari .

46. Dream ga item, ga putih juga .

47. Suka wangi bayi .

48. Kalo mandi suka lama, (maen aer, kalo ga gitu ya berlama2 diem di bawah shower) .

49. CAPEK BUAT TUGAS .

5O. Dan yg terakhir, PARK JISUNG ADALAH MASDEP SAIA, NO DEBAT .

.

.

.

.

.

- TAGS !

REEXVINX
najjsm
_moonryu
thuthumelon_

Random ya ges, monmaap .

Bye .





ೃ Dream's | Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang