Please stay with me... Season 2Kembali dengan cerita mereka yang penuh cinta, rasa sakit, dan kesabaran.
"Apa itu cinta?"
"Benar kata pepatah, penyesalan akan ada diakhir. Kau akan sadar betapa berharganya sesuatu setelah kau tak lagi memilikinya, sama seperti yang ku rasakan saat ini. Terbelenggu kenangan indah bersamanya, bayangannya di mimpi, membuat ku enggan untuk beranjak kembali ke dunia nyata. Tuhan, sungguh ku merindukannya. Ku harus bagaimana lagi untuk bertahan tanpanya, setelah ku tak lagi memiliki cara untuk melampiaskan rindu ini yang sungguh menyesakkan dada. Tuhan tolonglah aku, Aku merindukannya."
"Bimbang tak tahu harus bagaimana. Haruskah aku membuka hati yang telah lama terjebak dimasa lalu untuk orang lain yang nyatanya miliki cinta tulus padaku"
"Cinta dan rasa sakit adalah satu. Itulah resiko yang harus ku terima, ketika ku berani jatuhkan hati ini padamu yang sama sekali tak pernah melihat kearah ku. Sakit, tapi aku bisa apa? Bila cinta ku padamu terus tumbuh dengan mekarnya meski kadang harus diiringi sebuah luka. Namun, anehnya bibir ini akan tetap mampu mengatakan aku mencintaimu"
"Cinta sebuah misteri untuk ku, sungguh rasa yang ajaib. Aku bisa mencintaimu, yang mungkin tak pernah tahu kalau aku berada disini dengan cinta yang tak kalah besar dari yang dimiliki oleh dia yang kau cinta"
Hai guys
Kita berjumpa lagi di season 2 yeaaayyyyy
Pada penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah mereka
Updatenya mungkin cukup lama karena author sibuk juga
Tetap ikuti fanfiction ini ya guys
Kalo ada saran dan permintaan silahkan komen dibawah ya
See you