Halo?
Dan akhirnya gw udah mutusin buat engga ngehapus cerita ini, makasih juga buat kalian yang udah mau baca book aku yang gajelas ini.
So, aku bakal bahas jennie-taehyung(TAENNIE).
Mulai ajaa
Mohon maaf yaa kalau ada kata kata yang salah hehe, di mengerti aja yaa.
1.dinner?
Trans:
JENNIE: 190719 'take me out to dinner?say yes.(ajak aku makan malam? katakan ya.) '
TAEHYUNG: 190720 'happy/greatful'(senang/dengan senang hati)Jennie bilang ajak aku makan malam, katakan ya (Maksa juga ya). Terus taehyung jawab senang/dengan senang hati(foto kedua kyk kepaksa gitu ya kmu senyumnya hehe *bercanda )
Jadi mereka beda satu harian gitu updatenya.
Apakah mereka dinner beneran?hanya taennie dan tuhan yang tauJadi, gimana nih menurut kalian??
2.tipe ideal taehyung is jennie?
Guys, tonton video ini tipe ideal taehyung emang bener bener kaya mengarah/mendeksripsikan jennie(menurut gw ya).Taehyung bilang dia suka wanita yang dingin di luar tapi hangat di dalam, it's jennie. jennie itu terkenal dengan image dia yang dingin+swag kalau di stage tapi kalau di backstage dia hangat banget, perhatian,lucu,gemesin.
Terus taehyung mau pacarnya punya selera fashion yang sama kayak taehyung, kalian tau kan kalau jennie ini terkenal dengan sebutan dia 'human chanel' dan taehyung 'human gucci' dan fashion mereka juga banyak yang sama dari pakaian,aksesoris, sumpah banyak banget kesamaan fashion mereka.
Setelah nonton video itu kalian bisa simpulin sendiri yaa.
3.moment
Aaaa they are so close, taehyung kayaknya bahagia banget dekat sama jennie. Senyumnya lebar bangett lagii. Taehyung kayak gemes gitu ga sih sama jennie?
Wajib tonton video ini
Di video ini tuh kan taehyung di sebut sama mc nya lelaki tertampan di dunia iya ga sih? Nah taehyung berdiri gitu (jadi pusat perhatian gitu dong) nah anehnya kenapa jennie shy shy gitu sih? Kan taehyung yg berdiri tapi jennie yang malu.wkwk anehh , ada apa nih?Komen yaa
Vote+coment
See you
Mau siapa lagi nih?mau tennie ga?bukan taennie ya guys. yang tau artinya shipper tennie apa ,gw publish langsung dehh.
Taennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie And Boys (Moment +teori)
RandomTipe ideal Moment Teori Dari shipper jennie kim INI HANYA UNTUK SHIPPER JENNIE! GASUKA?GAUSAH LIAT