Happy Reading gaiseu !
hmz , semakin tidak nampak kejelasannya cerita ku ini :<
•
•
•
•"ABAAAAAANNGGGG ! COOKIES COKLAT TETEH MANAAAA HUHUUU"
"ALLAHU AKBAR"
minum adek yang baru masuk mulut aja langsung keluar lagi gara gara teriakan teteh biadab nya itu ."Apasih astagaaa , gausah teriak dong teh . minum ku pada tumpah inii !"
"BODO AH ! ABAAAAAANG !"
teriak Rayna lebih kenceng ."IH TEH ! GAUSAH TERIAK ! COBA CARI COOKIES COKLAT NYA DULU ! KALI AJA TETEH LUPA NAROH"
jawab adeknya , Karina , ga kalah ngegas ."GA MUNGKIN ! INI PASTI KERJAAN BANG MINGYU !"
"IH BANG MINGYU UDAH DEH ! NGAKU AJA !"
"GAK USAH SOK SOK AN NYURI DEH !"
"KALO MAU NYURI MAH CURI AJA HATI CEWE ! LAH INI MALAH COOKIES COKLAT ! GAK ELIT BANGET LO !"
ini kenapa sih anjir , kok lain lagi pembahasannya :( ㅡkarina
"Yaelah kak . Cuma cookies coklat gitu doang , kan bisa beli lagi"
kata Karina menengahi .hmz , adek baik emang . andai aja adek kek gini ada di dunia nyata つ'Д')つ
"Ih ga bisa atuh dek"
"Kenapa gak bisa ? miskin ya ?"
sahut Mingyu yang baru turun dari lantai atas dengan muka songong nya ."DIEM SETAN !"
HIIH ! BIADAB KALI MONYET ITEM INI ! ㅡrayna
"ITU COOKIES COKLAT KAN YANG DI KASIH MAS DANIEL PAS VALENTINE KEMAREEEN !"
"COOKIES COKLAT NYA AKU SIMPEN BIAR JADI KENANGAN GITU"
"KOK MALAN DI MAKAN ABANG ?! HUAAAAAA !"
"Lah , ngasih cookies coklat mulu , jadian kagak . menye banget hubungan lu njir"
jawab Mingyu"AAAAAA BABI , MONYET , ANJING , SEMUA YANG ADA DI KEBUN BINATANG ITU ELO GYU !"
kata Rayna murka .dan si Mingyu cuma ketawa ketiwi aja liat adeknya kayak gitu .
hmz berdosa kamu mas ."Eh , kak"
kata Karina karena ngerasa ada sesuatu yang mengganjal( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Itu kan di kasih pas valentine . . .
". . . yang artinya di kasih pas tanggal 14 Februari . . ."
". . . tapi kan ini udah akhir bulan Oktober"
"Ya terus ?"
jawab Mingyu pake muka polos nya .yh , kebegoan terdeteksi :(
"Perut lo gak sakit kak ?"
tanya Karina sekali lagi ."Enggak lah . Gue gak hamil ya , gue kan cowo tulen"
jawab Mingyu mantap ."Au ah ! gue punya dosa apa sih punya abang kek lo"
cibir Karina sambil menghentakkan kaki nya menuju kamarLah anjir , frustasi dia 😶 ㅡmingyu
Sementara itu , Mingyu dan Rayna natep satu sama lain sambil mikir omongan Karina tadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaca Spion | LC
Random"lo itu kayak kaca spion , dek"ㅡrayna [ Awal ; Rabu 28 Oktober, 2020 ] [ Akhir ; ㅡ ]