chapter 1 (pertemuan)

13 3 0
                                    

Pagi hari yang cerah di awali dengan teriakan cinta dari wanita cantik berambut merah yang tengah memasak
"Naru.......... Bangun atau kau akan terlambat" teriak wanita berambut merah a.k.a Namikaze Kusina mommy dari Namikaze Naruto seorang omega kelewat manis minta di makan yang tengah asik tidur di kasurnya.

Mendengar teriakan cinta dari sang mommy naruto terkejut langsung melihat jam yang sudah pukul 06.55 "Tidak..... Aku akan terlambat...." Bergegas masuk ke kamar mandi.

A few moments leter

Naruto sudah siap dengan seragamnya dan tengan berlari menuruni tangga berteriak
"Dad why are you taking so long, I'll be late!!" Sang daddy yang mendengarnya memgerutkan keningnya dan berkata "Naru
yang telat bangun adalah kau bagaimana bisa kau menyalahkan daddy" kata sang daddy a.k.a Namikaze Minato sambil memandang datar sang anak. "Hehe... Gomene dad, ayo daddy aku akan terlambat" ucap Naruto sambil memakai sepatunya

Naruto sampai di sekolah diantar Minato, "Dah.. sayang jangan bolos dan belajar yang benar, sekarang pergilah..." setelah naruto turun dari mobil sang daddy ia memandang datar gerbang sekolahnya yang sudah di tutup, kemudian ia berlari menuju bagian timur sekolah yang dekat dengan gudang di sekolahnya.

Di bagian timur sekolahnya memang jarang ada yang melewatinya. Naruto menaiki tangga yang memang sudah ada di sana, (punya anak-anak yang suka bolos, sampai di sediain tangga 😑) dan turun melalui pohon yang ada di bagian dalam sekolah (kebayang ngk?)

Naruto berlari di koridor dan menuju ke Uks disana ada guru kesehatan berambut merah juga a.k.a Uzumaki karin, karin adalah adik dari Uzumaki Kushina yang marganya sudah berubah menjadi Namikaze karena menikah dengan Minato. Karin terkejut melihat naruto yang tiba-tiba sudah ada di sampingnya "huaa..." Plak (suara org mukul ni ya😂😂) "aduh... Aunty jahat sekaleh" kata naruto dengan alay nya sambil mengelus kepalanya yang tadi di pukul "rasakan makanya jangan muncul tiba-tiba" "apa yang kau lakukan di sini"
Hehe.. aku terlambat" kata naruto dengan tampang watados nya "ck ck ck dasar, terserah lah, aku ingin pergi dulu bye"
"Aunty mau kemana?" "Aku di panggil kepala sekolah tadi"karin  "ada apa kok nenek memanggil aunty" naruto "kepo udahlah aku pergi dulu" sambil berlalu pergi "ck ck ya udahlah aku juga mau lanjt tidur aja deh" (dasar naruto😑😂)

15 menit kemudian naruto terbangun karena suara ribut di samping kasurnya, karena penasaran dia membuka tirai yang mengelilingi kasurnya (ngerti kn biasanya klu di uks tirai ny tu kn nutupi) dia melihat dua orang yang satunya seorang pria tampan yang duduk dengan kedua lutut dan tangannya terluka dan yang satunya lagi seorang wanita berambut pink seperti bunga sakura tengah merawatnya.

Naruto terkejut karena ketahuan melihat mereka, pria yang menyadari naruto langsung menatapnya. Pandangan mereka bertemu onxy seperti malam kelam bertemu dengan warna safir seperti langit biru yang terang bercahaya


T
B
C

Maaf yah klu jelek soalnya baru pertama buat

Jangan lupa vote⭐
Dan follow

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sasunaru (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang