"Kata orang cinta itu buta, tapi anaknya uya kuya nggak tuhh"Pagiku suramku..
Matahari bersinar..
Kugendong tas orenku di pundakk..
Slamat pagi smua..
Zoom menggangu tidurku..
Guruku dah galakk..
Kuotapun melaratt..
Skip. Itu nasipku.
Back to the storyy.•°
Setelah mencicipi mystryous chocolate Gheisya mengantar adiknya kesekolah lalu mengantar jiwanya kesekolahnya. Ruhnya mah masih tidur di rumah.
Ngiiiiittt...
Suara deru motor scoopy dobby doo Gheisya memasuki lapangan sekolahnya. Sekarang jam 7.45 kurang 5 menit lagi dirinya terlambat.
Mengambil earphonenya lalu menancapkannya di telinganya dan berjalan di koridor sambil menyanyikan lirik lagu yang ia putar. Sebenarnya tak masalah jika suara Gheisya bagus, tapi suaranya mirip seperti katak kebelet nikah.
. •°Saat sampai di depan kelas, Gheisya kembali membuat rusuh.
"HELLOW EVRIBADEHH!! GHEISYA TERCINTAH MANIS IMUT CECANNYA SMA GARJAY TELAH TIBA DI KELAS DENGAN SELAMAT SENTAUSA DAN SEHAT WAL AFIAT AAMIINN"
Berhenti sejenak untuk mengambil nafas lalu mengacau temannya. Gheisya melihat Fardan, teman sebangkunya yang tertidur dengan menggunakan headphone. Bukan tanpa alasan, Fardan sangat terganggu dengan suara nyarriingg Gheisya.
"WOYY! NGOPI NGAPA BANG!!!"
Fardan langsung tersentak dan menghadiahi toyoran di kepala Gheisya.
"APAAN SIH LO NYET!" Kesal Fardan.
"HEH! LO TUH SEHARUSNYA TERIMA CASSH SAMA GWE YA! TUH BU INDAR UDAH 10 LANGKAH DARI KELAS! AU AH AKU NGAMBEK!!" Ucap Gheisya.
"KaMu MAh MeNih NgaMbeKk IhH" Goda Fardan.
"AKU ATUH TEH PENGEN SEBLAKK!!" Ngegas Gheisya.
"YAUDAH HAYUKK! HAYUKK!" Balas ngegas oleh Fardan.
"HAH!"
Seper 0,1 detik kemudian bertepatan dengan ngegasan terakhir Gheisya. Guru killer yang mengalahkan physycopath boneka Chucky yang mirip seperti ayam kentucky pun memasuki area ruang belajar a. K. A kelas Gheisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush Katanya •|𝖔𝖓 𝖌𝖔𝖎𝖓𝖌
Romance🌻 "DITEMENIN MASUK TOILET GA SYA?! " "GAUSAH!! NTAR AJA KALO UDAH SAH!! " Ini bukanlah kisah roman picisan maupun kisah seru yang menantang. Bukan tentang seseorang yang terbebani masalah bukan juga orang yang tak punya masalah. Kisah ini hanya me...