Chaeyeon menuju ruang kerja Jaehyun, di tangannya membawa bekal untuk Jaehyun. Memang benar, Jaehyun belum mengganti sekretarisnya. Entah dia lupa atau tidak peduli.
Chaeyeon membuka pintu ruang kerja Jaehyun dan menemukan Jaehyun yang sedang fokus dengan pekerjaannya.
"Jaee ! aku bawa bekal ni buat kamu , dimakan ya" Ujar Chaeyeon
"Bisa ketuk pintu dulu ga ?" Jaehyun terlihat kesalChaeyeon menunduk, lalu berucap kata maaf.
Jaehyun menghela nafas lalu menyuruh Chaeyeon menaruh bekalny di depan meja kerjanya. Sebenarnya Jaehyun tidak peduli tentang bekal Chaeyeon, paling nanti bekal dari Chaeyeon dia kasih ke OBLalu Jaehyun mengusir Chaeyeon agar keluar dari ruangannya, "Makan dulu bekal buatan aku di depan mata aku Jae !" Chaeyeon ngotot ingin Jaehyun memakan bekal buatannya di depan mata dia sendiri.
Jaehyun menggebrak meja sambil menggeram kesal, "Gua lg gamau ribut, jd mending lo keluar sekarang atau gua suruh satpam buat seret lo keluar dari ruangan gua" Jaehyun berucap datar
Chaeyeon menghentakkan kakiny, lalu keluar dari ruangan Jaehyun.
***
"JAEHYUNNN, KANGENNN" Teriak seorang perempuan ketika masuk ke ruangan Jaehyun, untung ruangan Jaehyun kedap suara. Jadi karyawan lain tidak terganggu dengan teriakan perempuan itu.Perempuan itu langsung berlari ke arah Jaehyun dan memeluk Jaehyun. Walaupun Jaehyun moodny sedang buruk, ia tetap berusaha menutupi dengan senyum semanis mungkin.
"Aku bawa makanan buat kamu ! kamu pasti belum makan karena terlalu sibuk kan ? Jangan terlalu sibuk Jaeee, nanti kamu sakit. Btw sekretaris kamu uda ganti belom si, aku lupa deh ! Kayanya tadi aku liat Chaeyeon lagi hentak hentakkin kaki trs lagi kesel, kenapa ya dia ? Sakit kyanya" Ucap prempuan itu panjang lebar
"Rose, ga perlu repot repot buatin aku makanan. Kamu dateng ke kantor aku aja aku udah seneng, btw sekretaris aku blom ganti." Jaehyun
Yap! Benar, perempuan itu adalah Rose.
"GANTI SEKARANG JUGA!"
"Iya iya sayanggggg"
***
Jaehyun masuk ke dalam rumah pukul 7 malam, Ia menemukan Jaemin dan Jeno yang sedang menonton TV di ruang tengah. Dan Ryujin yang sedang membantu Rose memasak.
Jaehyun melingkarkan tangannya ke pinggang ramping Rose, Lalu ia menaruh kepalany di bahu Rose.
"JAEE! kamu kebiasaan ya. abis pulang kerja bukannya mandi malah nempel nempel ke aku ! Sana mandi dulu." Ujar Rose sambil melanjutkan kegiatan masakny yang sempat tertunda karena menegur Jaehyun.
Jaehyun sebal! Ia lalu menaikki tangga untuk mandi dan berganti baju.
Pukul setengah 8, mereka semua sudah berkumpul di meja makan.
***
Jaehyun masuk ke kamarnya dan Rose, ia menemukan Rose yang sedang rebahan di kasur.
Ia mendekati kasur, kemudian ia memeluk Rose dan menelusupkan kepalanya di ceruk leher Rose.
Kemudian Rose mengelus lengan berotot milik Jaehyun agar Jaehyun bisa cepat tertidur.
Rose mengecup kening Jaehyun, "Kalo ada masalah cerita ya, jangan dipendem sendirian. Kan aku istri kamu" Lalu Rose menyusul Jaehyun tidur.
****
uda lama ga nulis jd berantakan ga si ??
btw, masi ada kah yg nunggu buku ini ?tbc yya
- sugarplummm_
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy | Nctpink
Fiksi PenggemarIni kisah Park Chaeyoung dan Jung Jaehyun setelah menikah . Semacam Daily Life gitu! . Start: 18-8-2020 End: ? . -sugarplummm_