•••
Minggu pagi yang cerah telah terjadi keributan di kediaman keluarga Lee Jong Suk beserta istrinya Bae Suzy dan kesebelas anak lelaki mereka.
Pasalnya anak lelaki mereka yang paling bungsu mengamuk seraya membanting guci besar kesayangan Mommy Suzy yang harganya sudah dipastikan mencapai ratusan juta.
PRAAANG....
"Apaan sih ini ribut ribut? Ganggu orang tidur aja" cerocos salah satu anak tertua dari keluarga tersebut saat keluar dari kamarnya dikarenakan suara ribut yang mengganggu tidur pemuda itu.
"Bang Taeyong tolongin si Icung ngamuk lagi"
"Ck...kenapa lagi sih Le, si Icung kenapa?" tanya lelaki bersurai merah tersebut pada adik bungsunya nomor dua si Chenle namanya.
"Abang banyak tanya deh,cepetan ikut Lele sekarang" decaknya lalu menarik lengan Taeyong menuruni tangga menuju lantai bawah tempat dimana keributan itu berasal.
"Cung sabar Cung lo nggak boleh kayak gini" ucap lelaki bertubuh tinggi mencoba menenangkan adik bungsunya.
Iya...si Lucas yang julukannya si Kingkong.
"NGGAK MAU....ICUNG MAUNYA ADEK"
teriak Jisung atau kerap di sapa Jisung yakni putra bungsu keluarga Lee seraya menangis sambil ngentakin kaki dan siap siap mau ambil patung action figur iron man milik Jaemin."TIDAAAAKK.....IRON MAN GUE" teriak Jaemin histeris sambil nengok mainan action figurenya udah pecah nggak berbentuk lagi.
Jaemin nangis kejer,gimana nggak histeris coba soalnya itu koleksi kesukaannya sampai Jaemin rela terbang ke Hongkong buat dapetin tuh barang dan Jisung dengan seenak jidat nya ngancurin.
Lain lagi dengan Mark yang udah pasang wajah panik "Cung udah cukup, berhenti buat onar,gue nggak bisa jamin kalau seandainya bang Taeyong ngasi penalti buat lo" kata Mark bisa gawat nanti kalau abang tertua mereka marah besar bisa bisa Icung di deportasi ke Australia trus tinggal satu atap sama sepupu mereka disana.
"Lee Jisung berhenti sekarang atau abang bakal nggak segan segan bakar motor kesayangan kamu sekarang juga" ancem Taeyong dengan wajah serius langsung membuat adeknya itu perlahan mereda padahal tadi mau siap siap mecahin hoverboard punya si Jeno.
Ampun dah Cung main banting banting barang nggak sayang tuh sama duit?
"Yut..lo udah telfon Mommy sama Daddy?" Taeyong nanya sama lelaki yang parasnya seperti orang Jepang_Yuta bisa di panggil Atuy.
"Bentar lagi,paling sepuluh menitan nyampe" jawab Yuta enteng kemudian berjalan kedapur mau ambil sapu sama serokan buat beresin kekacauan yang di buat Jisung.
Calon imam masa depan:)
Tak lama kemudian datanglah pasangan yang telah di tunggu kehadirannya. Biasa baru pulang dari olahraga pagi.
"Ya ampun dek kamu kenapa mecahin barang barang sih?nanti kalau kamu luka gimana?kan bahaya" ucap mommy Suzy dengan wajah kelewat panik takut anaknya kenapa kenapa, kan Jisung intan payung.
"Icung nggak mau tau pokonya icung mau adek perempuan titik!" sergah Jisung mulai nyolot.
"Icung kok sampek segitunya sih pengen adek perempuan,coba cerita sama mommy"
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE ANGEL (NCT Ver.)
FanfictionBerkisah seorang gadis bernama Mikayla yang di adopsi oleh pasutri yang memiliki sebelas anak. -Mikayla -Taeyong -Yuta -Lucas -Jaehyun -Jeno -Jaemin -Mark -Jisung -Renjun -Haechan -Chenle OTHER CAST : -Felix -Hyunjin -Han -Bangchan -Jeongin -Seungmi...