Prolog

13 2 2
                                    

Namanya Ragas Putra Adhitama ketua himpunan dikampus. Suka bikin anak gadis spot jantung gara gara sifat pedulinnya terhadap sekitar yang tinggi, dan jangan lupakan wajah tampan yang selalu senyum ke semua orang. udah ganteng anak hima ramah lagi, siapa yang gak mau sama dia? para readers sepertinya juga menginginkannya ya kan? 

Tapi sayangnya Ragas Putra Adhitama ini sudah punya pawang. Banyak anak kampus yang mendukung couple ini. Dimana ada Ragas pasti ada Nada bagaimana bisa? jadi sebenarnya pasanngan ini satu jurusan dan satu himpunan. Entah sejak kapan hendra menyukai Nada, sampe akhirnya Ragas memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya pada waktu itu, didepan para kakak himpunan tepat setelah acara  penyerahan jabatan. 

Terdengar romantis bukan? terdengar romantis memang tapi sebenarnya yang terjadi tidak seromantis yang kalian pikirkan. Ragas sempat menerima penolakan pada waktu itu dan membuatnya merasa kecewa. Tapi namanya juga Ragas Putra Adhitama mana bisa dia melepaskan sesuatu yang dia sukai secara sukarela. sejak hari penolakan itu hendra selalu mencari alasan untuk bertemu sang pujaan hati, Nada. Hampir setiap hari Ragas menanyakan "apa kau sudah menyukai ku?" dan apa yg ditanyakan Ragas selalu mendapat jawaban yang sama yaitu penolakan, tapi apa Ragas menyerah? hampir, dia hampir menyerah karna sifat dingin Nada yang tidak bisa ia hancurkan dengan perhatian dan senyuman. 

Sampai suatu hari Jeno menyuruhnya menyerah tapi apa yang pemuda keras kepala itu ucapkan  membuat semua teman temannya tercengang, dia mengatakan "mana bisa aku melepaskan gadis seperti dia,dia sudah seperti vitamin bagi ku dan aku merasa akan baik baik saja jika aku selalu bersama dia begitupun sebaliknya. apa kalian tau kalau dia selalu menunjukkan pengaruh positif buat orang disekitarnya meskipun wajahnya jutek dan sikapnya dingin aku yakin dia orang yg berperasaan" jelasnya panjang lebar. 

Sejak penjelasan Ragas waktu itu teman temannya tidak ada yang membahas perihal Nada dan sikap dinginnya. Sampai akhirnya suatu malam Ragas membuat keributan dirumah kos yg ditempatinya dengan teman teman. 

Dan disanalah keajaiban terjadi, Ragas diterima cintanya oleh Nada si cewek dingin. Setelah itu menyebarlah rumor bahwa Ragas dan Nada sudah berpacaran, mengapa bisa secepat itu? siapa lagi pelakunya kalau bukan Jaenan si admin lambe kampus,jadi setelah mendengar kabar kalau temennya diterima cintanya dia langsung melakukan siaran lanngsung dan mengabarkan kalau mereka resmi pacaran.

Setelah kabar menyebar banyak yg memberi ucapan selamat kepada hendra dan tak jarang Nada menerima komentar jahat dari teman temannya contohnya "cih dulu sok sok an jual mahal padahal aslinya juga cinta" "biar apa dia berperilaku dingin kepada hendra kalau akhirnya diterima juga" ya kurang lebih seperti itu. 

Ragas tau kalau gadisnya ini sering mendapatkan kata kata yg jahat dari temannya, jadi untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan oleh dua sejoli ini lebih tepatnya Ragas, mereka memutuskan untuk selalu bersama. 

wth you || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang