: " Jungkook mau kmna?
Yeji heran liat anak nya ini. Sore gini mau kemana dia.: " Eomma jungkook ingin kerumah kim taehyung. Jungkook gak ada teman mingyu sama yang lain kan udah jauh. Katanya mereka kapan kapan ingin kesini.. Jadi kangen Mereka:(
: "baiklah oh iya jungkook tunggu sebentar.. Eomma memasak dulu untuk taehyung. Dan keluarga nya. Masak apa ya?
: " Seterah saja toh eomma mskn eomma kan enak mereka bakaln suka ko..
Menunggu eomma masak lagi malas bngt..
tpi kan gak enak juga ksna kalo tangan kosong kn?: "baiklah eomma masak bimbap sma nasi gorang aja? eh tpi kan terlalu simple.. Tambah sop Dangin ya..
jungkook.
Jangan protes tunggu sebentar..: " Iya eomma..
Jungkook lagi nunggu eomma nya masak sambil video call sama mingyu..
: " Hai kook. Bagaimana kamu suka disna? Knpa pindh sih.
Aku kangen Loh kook.
Jungkook kan emng the Bast lah biar agak kaku datar gitu tpi kan mingyu kangen..: "apaan sih jijik gua anjir..
Jadi gini gyu katanya appa bikin cabang bru dsini. Buat gua katanya.. Pdhal kan gua msih mikir dulu. Pengen jdi dokter pdhal. Cocok gak sih?: " Ilih sok doktor. Gak cocok lah anjir ntar pasien lu tmbh skit liat muka lu itu HAHHAA SUMPAH NGAKAK KOOK...
Mingyu gak hbis pikir jdi dokter ktanya? Gila aja mna ada cocok jungkook jdi dokter menurut gua Idol cocok entah knpa cocok aja pokoknya...Jujur gua klah telak ama jungkook ini udh ganteng plus kaya lagi di rebutin cewe lah gua..
Memang ganteng cuma gak terlalu bnyak yang suka. Aku kan pengen kaya jungkook..: " Iri bilang bos..
Dahlah mingyu eomma dah selesai kapn" Lu ksni gua tunggu gua juga kangen main game ama lu:(: " Dih bilang aja lu kangen nobar kn. Gua ada yang bru kook.
gilaa gak di sensor mntap njiir..
Gua krim aja ya? Mau gak?: " Eleh mals gua njir. Lu ksni aja ntar nnton begituan... Ya udh gua mati in ya..
: "ya eleh jungkook di matiin bentar doang Emng mau kmna dia njir:(
Serius mingyu kangen jungkook. Jungkook sering neraktir mereka. Klo mood dia baik... Tpi klo gak baik dia juga teraktir ko..: " Oh iya ini jungkook. Eomma udah bikin spesial buat mereka.. Kpan kpan bawa taehyung krmh. Biar kamu gak kesepian lagi...
: " Apasih eomma. Dih terserah lah.. Ntar jungkook bawa dia kesini. Sekalian pengen akrab sama dia.. Jungkook berangkat..
Jungkook sayang eomma dadah...Jungkook udah di depan pintu keluarga kim. Dia bimbang ketuk apa gak?
Aduh dia tuh kan agak kalem gengsi gitu Loh. Gimna pengen duluan malu pokoknya lagian kejadian kemarin" Itu msih tergiang..Apa klo gak ada eomma kita ciuman ya?
Ah aku tidak tau bagaimana rasanya berciuman dengan laki laki....
Ya udh deh ketok saja..
Tok
Tok
Tok: " Tae. Itu di luar ada orng buka gih.. Eomma sama appa ada acara tadi.. Di tingal dulu ya? Gak papa kan.. Kamu mau apa ntar eomma bawain deh? Mkann atau baju? Eskrim...
Kenalin eomma tae ini lisa. Appa nya chanyeol.
Perusahan mereka cukup terkenal walau bukan nomor satu tapi ttap kim'crop ini lumayan lah..
Keluarga kim kaya ko. Sebading kaya nya dengan keluarga hwang..Oke balik lagi..
: " Baik eomma tae buka. Gak usah deh. Eh tae mau kue aja eomma..
Siapa sih jimin ya?
Gak mungkin jimin kalo pengen kesini psti ngabarin..
Apa temn di sklh?
Tapi kn mereka bakalan ngabarin juga. Ya udh deh buka aja gak mungkin orng jhat kn?