kak arin ft. pusing

12 1 0
                                    

Hari ini, Arin udah kebayang macem-macem pokoknya.

Berhubung Kak Hana ada dinas di kantor, lalu lanjut ada trip ke kota sebelah dia jadi bikin banyak rencana. Apalagi acaranya hampir empat harian, lumayan lah buat seneng-seneng. Pikirannya udah mau manggil temen sekompleks buat barbekyu atau ngajak Yohan nginep di rumah biar dia sama Shuhua gak sendirian.

Atau, buang uang dikit nginep hotel staycation bareng Shuhua. GAPAPA lah ya, buang duit sekali-kali.... mumpung lagi libur dan gak nugas-nugas. Mohan juga dihubungin gak bisa teros, paling habis mabar semaleman sama gengnya.

Pas itu Arin baru sekitar jam 12. Shuhua ditelpon-telpon gak bisa, padahal Arin males keluar kamar. Gak ada kak Hana, gak ada yang nyiapin makan.... padahal udah laper banget. soalnya skip makan pagi. Tapi pas didengerin tv ruang tengah udah nyala lagi, jadi Arin pikir Shuhua udah keluar gak bawa hp.

Begitu pintu dibuka, di sofa ada dua kepala. Satunya potong cepak, satunya dicepol lagi nyender di bahu sambil nonton drakor.

Arin kaget.

"ENAK BENER SIANG SIANG YAH, MENTANG MENTANG GAK ADA SATPAM." jadi ngegas kan. Bukannya iri sih, uma kaget doangan. Serius! Gimana gak kaget, perasaan baru sebulanan ini deh jadian kok udah mesra bener ini berdua. Dulu dia pacaran gak pernah yang namanya begini.......

Pas banget mana situasinya lagi gal ada kak Hana, gak ada Yohan. Kak Seungwoo juga lagi kerja masa direpotin suruh ngurus ini dua perut remaja. Shuhua begitu noleh cuma cengar cengir, Guanlin di sampingnya cuma nebar senyum ganteng—ya elah Arin jadi paham kenapa Shuhua kepicut ini anak.

"Hehe, hai kak." Kata Guanlin santai.

"Udah makan gak elu berdua nih, mau pesen." tanya Arin.

"Udah kak, tadi Alin mesen mekdi... itu punya kak Arin di meja."

Arin sih senyum-senyum sambil ngomong "Thanks brooo," bukannya gak ngerti aja, Guanlin lagi berusaha ngambil hatinya biar dukung hubungan si bungsu ini. Tapi tenang, dia gak kaya kak Hana kok.  Arin lebih slow, santuy mah. Kalo kata Soobin, Arin udah kayak kakak bagai temen merangkap adek malahan saking slownya kaya pengen ngemong. Gak sopan bener emang itu bocah satu, belum tau kalau Arin pernah diajarin Yohan cara taekwondo.

"Kak..., btw..... Alin nginep yah malem ini nemenin kita."

"Iya.. masa kalian cewek-cewek cuma berdua," diiyain aja sama Guanlin.

Arin yang lagi minum susu almond dingin langsung nyembur. "Anak orang mau elu suruh tidur mana, Shu????!" 

Ya kan... Guanlin aja naiknya Ducati... BMW... kemarin bawa Mini Cooper... itu di depan rumah kayanya bawa SUV..... masa cuma mau disuruh tidur di sofa??? Mau taroh dimana coba anak ini???? Di lantai juga gak mungkinlah cuy?????

KAN BUKAN YOHANNNNN, BUKAN MARKKK, BUKAN JIHOONNNN. BUKAN KAYAK MANTAN MANTAN ARIN.

"Shuhua, masuk kamar sekarang. Kakak mau ngomong?????!"

Dalam kurang lebih sebulan, Shuhua diginiin dua kali.... coba. Ampun bener. Guanlin sampe ga enak hati rasanya.

YA GINI INI GA ADA SATPAM.

NGELUNJAK BANGET SI SHUHUA.





guanlin, ceritanya pacar baru (sekaligus pertama) shuhua sebulan ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

guanlin, ceritanya pacar baru (sekaligus pertama) shuhua sebulan ini. anak orkay, katanya kalo kaya ga bakal abis-abis duitnya.

// ukiyoWhere stories live. Discover now