Semakin hari perkembangan jaman semakin maju, ada banyak hal baru yang dikembangkan manusia di bumi yang semakin tua itu, bahkan makhluk yang selalu menjadi musuh manusia dikabarkan sudah mulai hidup berdampingan dengan mereka. Memang belum disampaikan resmi oleh pemerintahan, karena hampir semua manusia tidak menerima hal itu. Mereka selalu mengatakan bahwa vampire itu hanya menganggap mereka sebagai mangsanya.
Memang sulit untuk mempercayai hal itu. Karena tidak mungkin mereka para monster penghisap darah hidup berdampingan dengan apa yang menjadi makanan pokoknya. Tetapi ada satu keluarga yang sudah hidup bertahun tahun berdampingan dengan manusia mereka mengganti identitas pada saatnya, dan hidup di lingkungan baru dengan berpindah pindah tempat dan negara. Karena otak mereka cerdas dan cepat beradaptasi dengan manusia. Tentu saja mereka seperti itu tidak mudah selalu ada manusia yang membantu memalsukan kematian, keluarga dari manusia itu sudah mengabdi lama dan mendedikasikan keluarga mereka turun temurun untuk merawat dan membantu keluarga itu.
Keluarga vampire itu memiliki putri cantik yang percaya bahwa suatu hari nanti mereka akan bisa hidup berdampingan tanpa harus berpindah pindah tempat memalsukan identitas atau bahkan menyembunyikan fakta bahwa ia tak bisa memakan sesama makanan manusia.
Athaya Anggia Maheswari, mahasiswa semester 5 FIB. manis bukan namanya? bahkan berarti bidadari. Argus Ravhein yang memberi nama itu sebelum ia hangus terbakar. nama itu berbanding terbalik dengan dirinya. seperti yang para manusia katakan, monster.
Dunia tak pernah memihak padanya kala itu. hampir seluruh clan-nya dibakar habis oleh pemerintahan Sutcllife ( pemerintahan bangsa vampire) hanya karena clan mereka ingin berdamai dengan manusia. sebagian clan-nya menerima wasiat dari Argus Ravhein dan sebagian lagi memilih untuk mengikuti peraturan negeri itu.
Sekarang ia memulai kehidupan baru, lahir sebagai orang baru dengan nama baru. Tak ada yang tau bahwa sosok gadis cantik dengan tawa yang selalu membawa kebahagiaan orang orang disekitarnya tidak lain adalah monster penghisap darah. keturunan darah bangsawan masih mengalir kental pada dirinya.
Laqueena Adeera Castella Ravhein, anak kedua dari Argus Ravhein yang tidak lain adalah ketua dari clan bangsawan Ravhein.
Indahnya langit dan angin dingin di malam hari selalu menjadi hal yang paling ia suka. dikala semua orang berkenala di alam mimpi ia akan berburu bersama kakaknya, bukan berburu manusia karena clan Ravhein tidak pernah menganggap manusia sebagai makanannya sama sekali, mereka menjadikan hewan sebagai makanan pokoknya. Bahkan kakak dari gadis cantik ini menjadi dokter di Rumah sakit yang cukup terkenal di lingkungannya saat ini. Sejak memulai kehidupan baru, rambut merah indahnya terpaksa ia warnai setiap minggunya menjadi hitam. kedua manik matanya yang merah pun ia tutup dengan sepasang lensa. Athaya benar benar ingin hidup berdampingan dengan manusia, katanya berperan sebagai manusia bukan hal yang mudah, mengingat apa yang sudah ia lalui dimasa lalu. Tetapi seberapa bahaya-nya dan seberapa sulitnya pun ia akan tetap melewati itu semua ia selalu berpegang teguh pada ucapan ayahnya "Bahwa suatu hari nanti manusia dan vampire akan hidup berdampingan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayonara Elegy (Juyeon;Eunseo)
FanfictionKetika orang jatuh cinta, mereka akan berusaha berjuang untuk bersama dan berusaha untuk membahagiakan satu sama lain. lalu? bagaimana jika ada dua orang yang saling jatuh cinta tapi selalu berusaha untuk menjauh satu sama lain, bukan untuk bersama...