Namaku Lalisa Manoban biasa dipanggil Lisa, aku berumur 19 tahun. Aku berasal dari thailand tapi aku pindah karna pekerjaan. Aku adalah anak broken home yang membuatku pergi dari keluargaku dan memutuskan untuk tinggak sendiri dikorea.
Yahh itu aku. Aku bekerja disebuah kafe milik temanku yang bernama Seulgi.
🌈🌈🌈
20:00
Aku sedang memberikan salah satu meja tiba tiba seseorang menghampiriku."Apa saya bisa memesan ruangan vvip?"Tanyanya.
"Tentu bisa nona"Jawabku ramah.
"Oke aku pesan satu ruangan vvip dan juga 4 minuman favorit disini"Ucapnya.
"Baik nona mari ikut saya"Ucapku.
Aku berjalan mengantar dia disebuah ruangan yang dia inginkan tepatnya dilantai 2.
"Selakan duduk nona"Ucapku.
"Baiklah jika ada 3 wanita yang mencari atas nama irene tunjukan tempat ini"Ucapnya.
"Baik nona, saya permisi"Ucapku.
Aku pun pergi dan segera menyiapkan pesanan.
"Lisa kau tau siapa dia?"Tanya Momo.
"Tidak, siapa?"Tanyaku.
"Dia adalah model cantik yang sedang naik daun"Jelasnya.
"Oh ya?"Ucapku terkejut.
"Kau beruntung bertemu dengannya"Jawabnya.
Dan tibatiba...
"Permisi"Ucap seseorng.
"Meja nona Irene dimana?"Tanyanya.
"Dilantai dua nomor 07 nona"Jawab momo.
"Oke terimakasih"Jawabnya lalu pergi.
Aku hanya diam menatap kepergiannya, aku terpukau dengan tatapannya tadi. Dingin dan juga mata kucingnya yg menarik.
"Lisaa"Panggil momo seketika membuatku terkejut.
"Yakk momo kau membuatku jantungan"Jawabku.
"Lisa dia Jennie Kim!!"Ucapnya.
"Terus? Aku tidak mengenalnya"Jawabku.
"Dia anak pemilik perusahaan Kim yg sekrang ramai dibincangkan karna berita dia adalah seirang lesbian"Jelasnya yg membuatku terkejut.
"Apa?!"Jawabku.
"Lisaa!!! Momo!! Cepat selesaikan pekerjaanmu atau ku potong gaji kalian!"Saut seulgi.
"Baik nona maaf"Ucap momo.
"Heheheh maaf atuh akang seul"Jawabku tersenyum.
Skip
🌈🌈🌈
23:00
Aku berjalan keluar cafe tempat kerjaku. Malam ini aku sangat lelah karna malam ini aku lemburr. Aku berjalan menuju sebuah supermarket untuk membeli mie dan minuman karna ku lapar.Skip
Setelah selesai makan aku pun memutuskan untuk tetap disana duduk menatap jalanan yang sangat sepih dan tibatiba....
"Lisaa lu kok gak balik?"Tanya seseorang yang tidak lain adalah seulgi.
"Gapapa enak aja bisa nikmati angin malem hehehe"Jawabku.
"Masuk angin baru tau rasa"Ucapnya sambil tertawa.
Dan aku pun ikut tertawa.
"Hmm ngomng ngomng momy lu apa kabar?"Tanyanya.
"Gatau seul gue cape sama mereka;)"Jawabku.
"Lis gue ngerti gue yakin lu bisa hadepin semua itu"Jawabnya.
Dan tiba2....
Drettt.....drett....dreettttt
Ponselku berbunyi dan aku pun melihat panggilan dari momyku.
"Siapa?"tanya seulgi.
"Momy gue"Jawabku dan ku melihat seulgi terkejut.
"Angkat cpet!"Ucapnya.
Aku pun mengangkat tlfn itu.
"Halo mom?"
"Apa benar ini dengan anak nyonya Yura?"
"Iya benar, ini siapa?"
"Saya dari pihak polisi melaporkan jika nyonya Yura mengalami kecelakaan"
Bersambung